Elizabeth luncurkan 'Bloom in September' gambarkan indahnya bunga mekar

id Elizabeth ,Bloom in September,Elizabeth Bloom,Jenama fesyen ,brand lokal,Vernalyn Subali

Elizabeth luncurkan 'Bloom in September' gambarkan indahnya bunga mekar

Tampilan koleksi "Bloom in September" yang dirilis jenama fesyen lokal Elizabeth jelang perayaan 60 tahunnya. (ANTARA/HO/Elizabeth)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Kota Bandung, Elizabeth, merilis koleksi fesyen bertajuk "Bloom in September" menggambarkan keindahan dari bunga-bunga yang bermekaran.

"Koleksi busana terbaru kali ini tak hanya mempersembahkan koleksi indah, tetapi juga bermakna serta bisa memancarkan kehangatan dan kenyamanan. Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari bunga Melati khas Indonesia, yang menggambarkan kecantikan, ketulusan dan juga keanggunan. Warna yang ditampilkan lebih berani, agar bisa jadi ciri khas baru dan unik,” ujar Head of Designer Elizabeth Vernalyn Subali dalam siaran persnya, Kamis.

Selain motif yang unik, yang menarik dari koleksi terbaru kali ini adalah bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang dan termasuk sebagai bagian mendukung sustainable fashion.

Meski berbahan dasar hasil daur ulang, Vernalyn mengklaim bahwa bahan tersebut tetap lembut dan nyaman digunakan.

Baca juga: Elizabeth hadirkan aplikasi untuk permudah pelanggan dalam berbelanja

Dalam koleksi itu pun Elizabeth menampilkan beberapa pilihan untuk tampilan formal yang cocok dipakai oleh wanita ber-hijab maupun tidak.
 
Tampilan koleksi formal ditampilkan bersamaan dengan pengenalan koleksi "Bloom in September" yang dirilis jenama fesyen lokal Elizabeth jelang perayaan 60 tahunnya. (ANTARA/HO/Elizabeth)


Koleksi ini dibuat dari bahan tweed dan lace premium yang memberikan kesan modest, elegan dan berkelas.

Tidak hanya desain pakaian yang cantik, Elizabeth juga menawarkan koleksi tas yang menarik dan elegan.

Baca juga: Dapatkan diskon belanja 10 persen dengan menunjukkan sertifikat vaksin

Dengan desain multifungsi, semua tas yang ada pada koleksi ini bisa digunakan dalam 2 cara, yaitu dapat digunakan sebagai handbag dan slingbag sehingga dapat menunjang gaya santai maupun formal.

Warna netral yang menjadi ciri khas Elizabeth, menjadikan koleksi ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya.

Tersedia juga pilihan sepatu dan sandal dengan sentuhan khas Elizabeth yang fleksibel agar tetap nyaman digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Perilisan koleksi khusus ini menjadi bagian dari rangkaian acara Elizabeth merayakan 60 tahunnya hadir di Tanah Air.

Koleksi “Elizabeth Bloom in September” ini dapat diperoleh secara eksklusif mulai tanggal 25 September 2022 di toko-toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, maupun secara daring lewat situs web www.elizabeth.co.id dan di Elizabeth Mobile App.

Baca juga: Superga merilis koleksi eksklusif NKCTHI

Baca juga: Tips ubah koleksi tas bermerek jadi investasi masa depan

Baca juga: Lawless merilis koleksi hasil kolaborasi dengan band metal Slayer