Seribu tiket konser Rizky Febian dan Yura Yunita di Palangka Raya ludes

id konser rizky febian,yura yunitha,borneo land festival ,konser palangka raya,GOR Serbaguna Indoor, Arick Pramana ,Borneo Land Fest 2022,kalimantan teng

Seribu tiket konser Rizky Febian dan Yura Yunita di Palangka Raya ludes

Borneo Land Fest 2022 (ANTARA/HO-Instagram @borneolandfest)

Palangka Raya (ANTARA) - Rizky Febian dan Yura Yunitha akan menghibur warga kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dalam acara Borneo Land Fest pada 5 Oktober 2022 di GOR Serbaguna Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5.

Arick Pramana selaku pengusung acara, menjelaskan, sederet artis lain yang sedang hits di Indonesia seperti Nikki Frazetta, Maria Callista dan Megan Azrika akan turut mengisi acara tersebut.

"Para penonton akan dihibur dengan lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga, sehingga penonton akan dipuaskan dengan penampilan secara langsung di panggung Borneo Land Festival" kata Arick.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui link yang ada di bio Instagram Borneo Land Fest 2022.

"Untuk harga tiket di H-5 ini di angka Rp280 ribu, dan akan naik saat pembelian 'on the spot'. Jadi jangan sampai kehabisan karena ketersediaan tiket sudah menipis" tegas Arick.

Arick Pramana, menjelaskan, Borneo Land Festival bisa terlaksana berkat kerjasama dengan EO lokal dan para entertaintmen seperti AY Entertaint, EL Production, Yanson, Eka Belbie, Rajue, Febri Ibin, Mona Andarini, Intan Aishwara dan lainnya.  

Ia juga menambahkan, acara ini mendapat dukungan dari beberapa Kafe di Palangka Raya seperti Nakaya, Kala Rindu, Taguk.Ha, Anggrek.Koffie, Nyoklat Kafe, Swift Coffee ,Classic Coffee, De Pinosa, Sekutdays Coffee, Kubiek Coffee dan Ru Indonesia yang juga melayani pembelian tiket secara offline.

"Saya bersyukur teman-teman UMKM turut mendukung acara festival terbesar se-Kalimantan Tengah setelah pandemi seperti memberikan promo pembelian tiket di kafe mereka yang bisa dicek di Instagram mereka masing-masing" ujar Arick.

Band lokal Palangka Raya juga akan turut meramaikan panggung Borneo Land Festival 2022. Adapun band lokal tersebut seperti The Replay Band, Calldia, Pheromoon, Poker Face dan September Band.