Vidio resmi merilis trailer 'Happy Go Jenny'

id Happy Go Jenny,Vidio ,Prilly Latuconsina , Jourdy Pranata,trailer happy go jenny

Vidio resmi merilis trailer 'Happy Go Jenny'

Cover series “Happy Go Jenny” (ANTARA/instagram/happygojenny_series)

Jakarta (ANTARA) - Vidio meluncurkan trailer atau cuplikan untuk Vidio Original Series terbaru produksi Amadeus Sinemagna dan MVP Entertainment “Happy Go Jenny”.

Vidio Original Series ini bercerita tentang kisah cinta unik yang mempertemukan pasangan manis Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata yang sebelumnya juga telah bermain bersama di beberapa judul seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Bukan hanya kehadiran mereka, series ini juga dibintangi oleh Debo Andryos, Abun Sungkar, dan Gabriella Desta. Cerita dibuat oleh Monty Tiwa dan disutradarai oleh Lakonde dengan total 8 episode, diluncurkan perdana sebanyak tiga episode mulai tanggal 23 Oktober 2022.

“Happy Go Jenny” berkisah tentang Sastra (diperankan oleh Jourdy Pranata), seorang podcaster yang mengharapkan pacar dan kehidupan yang sempurna. Lewat aplikasi podcast Luck, pacar impian Sastra bernama Jenny (Prilly) menjadi kenyataan.

Trailer menampilkan Sastra, seorang anak muda yang berusaha mengubah nasibnya dengan menjadi podcaster, lalu datanglah gadis impian yang ia bicarakan di podcast yaitu Jenny. Kelucuan percintaan dan juga drama atas kehadiran Jenny menjadi sorotan dari trailer.

“Vidio Original Series selalu punya banyak pilihan konten. Untuk ‘Happy Go Jenny’ dari awal kami tertarik dengan ceritanya yang unik untuk genre yang disukai publik yaitu romance drama,” kata Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio.

Baca juga: IndiHome kolaborasi dengan Vidio untuk konten gratis drama Korea

“Bersama Prilly dan Jourdy, dua aktor muda yang sedang melesat namanya, kami melihat series ini dapat menjadi hiburan yang bermutu,” imbuhnya.

Di sisi lain, Monty Tiwa selaku kreator mengatakan bahwa cerita “Happy Go Jenny” dibuat berdasarkan sisi anak muda jaman sekarang yang aktif secara teknologi, namun selalu berada dalam pencarian identitas diri.

“Cerita ini dibuat berdasarkan melihat dari anak muda jaman sekarang yang aktif secara teknologi, tapi selalu berada dalam pencarian identitas, entah itu melalui pekerjaan ataupun cinta,” ujar Monty.

“Keajaiban yang muncul dalam series ini adalah sesuatu yang diidamkan banyak orang yaitu mendapatkan sesuatu secara instan, namun seringkali kenyataan tak seindah mimpi karena ada konsekuensi yang didapatkan,” tambahnya.

Tentunya sorotan dari series ini adalah Prilly dan Jourdy yang memiliki banyak penggemar loyal yang menunggu kehadiran mereka. Apalagi di sini mereka mempunyai kisah cinta yang unik dan menggemaskan.

Episode pertama dan kedua dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah saja.

Baca juga: Vidio hadirkan serial adaptasi Wattpad 'Turn On'

Baca juga: 'The Super Mario Bros' luncurkan trailer dengan suara Chris Pratt

Baca juga: 'Andor' hadirkan petualangan seru lewat trailer terbaru