Seorang anak tewas tertabrak KRL

id tabrak kereta,tertabrak krl,Kereta Rel Listrik, anak tewas

Seorang anak tewas tertabrak KRL

Ilustrasi-KRL berhenti untuk menaikan dan menurunkan penumpang di Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Tangerang (ANTARA) - Seorang bocah laki-laki berinisial FQ (9), warga Perumahan Daru Permai, Kampung Lebak Panas, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line arah Parung Panjang-Tigaraksa, Senin.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad di Tangerang, Banten, Senin membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Ya benar. Kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di jalur rel Parung Panjang-Tigaraksa kilometer 52/4," kata Agus Ahmad.

Menurut dia, saat kejadian, korban sedang bermain di pinggir rel yang berada tidak jauh dari rumahnya. Ketika orang tuanya memanggil anak tersebut untuk pulang, korban berlari dan terjatuh di samping rel kereta tersebut.

Baca juga: Kecelakaan KA Pangranggo jurusan Bogor-Sukabumi

"Dengan waktu bersamaan, saat korban jatuh ada kereta melintas dengan nomor KA 1980 jurusan Parung Panjang-Tigaraksa. Setelah itu, korban tertabrak oleh kereta api tersebut dan korban meninggal dunia," jelas Agus.

Lokasi tempat korban menyeberang bukan berada tempat penyeberangan umum. Namun, sekitar rel itu berdekatan dengan pemukiman warga. Jasad korban, lanjut dia, saat ini telah dilakukan evakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa bersama petugas KAI dan warga sekitar.

"Diduga korban ini adalah anak berkebutuhan khusus," ujarnya.

Baca juga: Perusahaan China kirim kereta 'tanpa rel' ART ke UEA

Baca juga: KAI Expo tawarkan 77 ribu tiket murah

Baca juga: Ibu dan balita tewas tersambar kereta api