Sambut Tahun Baru Imlek dan Valentine, Neo Palma hadirkan beragam promo menarik

id Neo palma palangkaraya, hotel neo palma, tahun baru imlek, valentine, februari, romantis, palangkaraya, kalteng, kalimantan tengah

Sambut Tahun Baru Imlek dan Valentine, Neo Palma hadirkan beragam promo menarik

Salah satu ruang kamar pada Neo Palma Hotel Palangka Raya. (ANTARA/HO-Neo Palma)

Palangka Raya (ANTARA) - Menyambut Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year dan Valentines Day tahun ini, Neo Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah menghadirkan penawaran menarik untuk para tamu berupa paket promo menginap.



"Untuk promo Neo room Chinese New Year Rp499.999 berlaku sampai dengan 31 Januari 2023 mendatang serta kesempatan meraih diskon pada saat check in yang bisa langsung didapat hanya dengan memetik angpao di pohon angpao," kata General Manager Hotel Neo Palma Palangka Raya Prima Firmana di Palangka Raya, Jumat.



Sedangkan untuk Valentines Day pihaknya menghadirkan promo harga kamar mulai Rp449.999 yang berlaku sejak 1 Februari hingga 14 Februari 2023 dengan berbagai tambahan fasilitas, di antaranya free chocolate pralin pada saat check in.



"Selain promo Neo room, kami juga memiliki promo event dan promo F&B yang bisa dinikmati para pelanggan," terangnya.



Untuk promo event, yakni berupa paket untuk perayaan ulang tahun yang tersedia untuk anak-anak maupun dewasa. Untuk anak-anak mulai dari harga Rp60.000 per anak dengan jumlah minimum pemesanan sebanyak 30 orang.



"Sedangkan untuk dewasa, mulai Rp90.000 per orang dengan jumlah minimum pemesanan sebanyak 30 orang. Semua sudah termasuk makan prasmanan dengan aneka menu pilihan ruangan beserta penataan dan juga sound system," ujarnya.



Lebih lanjut Prima menjelaskan, untuk promo F&B, ada dua menu menarik yang Neo Palma Palangka Raya tawarkan, yakni Mie Hokiian dan Rawon Iga langsung pihaknya luncurkan sajian menu peranakan dan juga kuliner nusantara yang diyakini banyak digemari masyarakat.



Kedua menu spesial ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Mie Hokiian Rp35.000 per porsi dan Rawon Iga Rp85.000 per porsi.



"Bagi para tamu kami yang ingin menikmati kelezatan dari kedua hidangan kuliner ini, silakan datang ke Noodles Now Restaurant. Kami siap menyambut kedatangan anda dan memberikan pelayanan terbaik. Jadi jangan lewatkan berbagai promo menarik yang kami tawarkan," ucapnya.



Sebagai bagian dari group manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara yang dikenal sebagai Archipelago International, Neo Palma Palangka Raya selalu berusaha memanjakan para tamu dengan tetap memperhatikan standar mutu, baik pelayanan, fasilitas serta higienitas. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sugeng 0821-5176-5167, Fita 0852-5002-6482, serta Ninez 0822-2744-9933.