Fall Out Boy luncurkan single 'Heartbreak Feels So Good'

id Fall out boy,Heartbreak Feels So Good

Fall Out Boy luncurkan single 'Heartbreak Feels So Good'

Band Amerika Fall Out Boy (ANTARA/instagram/falloutboy)

Jakarta (ANTARA) - Kuartet unit rock Amerika, Fall Out Boy, kembali menyapa penggemarnya dengan melepas single terbaru “Heartbreak Feels So Good” yang diambil dari album penuh mendatang "So Much (For) Stardust".

Menurut keterangan yang diterima Kamis, band legendaris beranggotakan Patrick Stump (vokal/gitar), Pete Wentz (bass), Joe Trohman (gitar), dan Andy Hurley (drum) itu akan merilis album kedelapan "So Much (For) Stardust" pada 24 Maret di bawah bendera Fueled Ramen/Elektra dan DCD2 Record.

Single “Heartbreak Feels So Good” menyusul kehadiran lagu sebelumnya, yaitu "Love From The Other Side" yang mendapatkan pujian dari banyak media dan kritikus. Single-single yang dikeluarkan Fall Out Boy belakangan ini dianggap menggambarkan bahwa kuartet Illinois, Chicago ini sama sekali tidak kehilangan bakat mereka.

"So Much (For) Stardust" merupakan album studio Fall Out Boy yang pertama dalam lima tahun. Kuartet itu terakhir merilis "M A N I A" pada 2018, yang mengumpulkan nominasi GRAMMY untuk kategori album rock terbaik.

Baca juga: Fall Out Boy akan tur "So Much for (Tour) Dust" musim panas 2023

Antusiasme publik untuk "So Much (For) Stardust" dimulai sejak kemunculan iklan misterius di koran Amerika Serikat Chicago Tribune pada November silam. Tanda-tanda pelantun "Centuries", "I Don't Care", dan "The Phoenix" itu kembali juga terlihat dari video animasi tanah liat berjudul "A Claymation Fall Out Boy Celebration" pada hari Natal, yang juga disertai tinjauan audio singkat lagu "Love From The Other Side".

Fall Out Boy akan menggelar tur di AS pada musim panas ini bersama sejumlah band, seperti Bring Me The Horizon, Alkaline Trio, New Found Glory, dan Four Year Strong.