Kemarin, potensi hujan lebat hingga kasus pembunuhan di Desa Datah Kotou

id berita kemarin, kalteng,palangka raya, murung raya,kasus pembunuhan,BMKG,polresta palangka raya

Kemarin, potensi hujan lebat hingga kasus pembunuhan di Desa Datah Kotou

Hujan deras akibatkan air mancur Lembah Anai meluap dan pohon tumbang. (ANTARA/Dok Camat X Koto.)

Palangka Raya (ANTARA) - Pilihan lima berita kabar daerah di daerah maupun kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa (21/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari BMKG ingatkan potensi hujan lebat di sebagian wilayah termasuk Kalteng hingga kasus pembunuhan di Desa Datah Kotou, Kabupaten Murung Raya. Berikut tampilkan rangkuman tautan selengkapnya.

1. BMKG ingatkan potensi hujan lebat di sebagian wilayah termasuk Kalteng
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat untuk waspada akan potensi hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah di Indonesia pada Kamis.
 
Dalam sistem peringatan dini cuaca BMKG yang dipantau di Jakarta, diprakirakan provinsi yang berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Aceh, Bali, Bangka Belitung.
 
Kemudian, Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Lampung, Maluku.

2. Polres Murung Raya ungkap kasus pembunuhan di Desa Datah Kotou
Kasus tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang warga berinisial A di Desa Datah Kotou Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah pada 8 Februari 2023 lalu akhirnya bisa terungkap.

3. Polisi pantau pasar di Palangka Raya cegah penimbunan pangan
Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah akan memantau pasar tradisional yang ada di daerah setempat mengantisipasi penimbunan pangan menjelang bulan susuci Rahamdhan 1444 hijriah.

4. Kanwil DJPb-ANTARA bersinergi mengawal pembangunan di Kalimantan Tengah
 Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kalimantan Tengah bersinergi bersama Kantor Berita ANTARA dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di provinsi setempat.

5. ANTARA - PLN Palangka Raya kolaborasi penyebaran informasi layanan publik
 Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Kalimantan Tengah dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya, menjalin kolaborasi penyebaran informasi layanan publik.