Berikut rekomendasi tontonan saat momen 'ngabuburit' di bulan Ramadhan

id Disney+ Hotstar ,rekomendasi tontonan,ngabuburit,Ramadhan

Berikut rekomendasi tontonan saat momen 'ngabuburit' di bulan Ramadhan

Serial "Keluarga Cemara The Series". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar membagikan sejumlah rekomendasi tontonan yang dapat menjadi teman selama melewatkan waktu ngabuburit di bulan Ramadhan tahun ini, baik dinikmati saat sendiri maupun berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Berikut rangkuman sejumlah serial dan film di Disney+ Hotstar yang bisa dijadikan daftar pilihan untuk Anda, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Bertualang sampai bikin lupa waktu
Menonton serial atau film dengan jalan cerita yang seru dan penasaran seringkali membuat penonton lupa terhadap waktu yang sudah lewat. Tontonan-tontonan seperti "Star Wars: The Mandalorian” Season 3 serta "Black Panther: Wakanda Forever" dapat dijadikan sebagai pilihan.

Di "Star Wars: The Mandalorian” Season 3, penonton dapat mengikuti kisah perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars dan kembali bersatu dengan Grogu.

Penonton juga bisa menyimak kisah seru tentang perjuangan masyarakat Wakanda dalam melindungi bangsa mereka lewat "Black Panther: Wakanda Forever".

Baca juga: Ide menarik ngabuburit bersama buah hati

Sensasi geregetan yang menguji kesabaran
Beberapa serial atau film seringkali memberikan sensasi geregetan saat penonton menyimaknya, baik terkait alur cerita maupun karakter. Sensasi ini dapat ditemukan di serial pilihan seperti serial dari Indonesia "Mendua" dan serial Korea "Call It Love".

"Mendua" merupakan adaptasi dari serial asal Inggris berjudul "Doctor Foster", mengikuti kisah seorang dokter yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

"Call It Love" juga dapat menjadi opsi tontonan yang menarik. Serial ini bercerita mengenai seorang anak perempuan yang ingin balas dendam pada ibu tirinya, namun akhirnya jatuh cinta dengan anak dari ibu tirinya.

Tayangan menegangkan untuk kalahkan kantuk
Ketika harus melawan rasa kantuk selama menjalani ibadah puasa, terutama saat menunggu jam berbuka puasa, tontonan dengan tema menegangkan seperti serial "Teluh Darah" bisa dijadikan opsi. Serial misteri dan mencekam ini mengikuti kisah Wulan dan Esa yang keluarganya terkena teror ilmu hitam.

Namun, tak hanya tontonan yang menegangkan. Tayangan yang bisa membangkitkan semangat seperti "Sri Asih" juga dapat menjadi pilihan.

Setelah tayang di bioskop beberapa waktu lalu, film superhero itu sudah dapat disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 24 Maret 2023.

Baca juga: Beragam 'Room' Clubhouse hadir untuk temani kegiatan Ramadhan

Tontonan untuk ngabuburit bersama keluarga
Serial bertema keluarga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang tengah menghabiskan waktu bersama dengan keluarga saat ngabuburit, salah satunya yaitu "Keluarga Cemara The Series" yang menyoroti kehangatan keluarga dan persahabatan.

Selain itu, ada pula film "Kukira Kau Rumah” yang menceritakan kisah seorang anak pengidap bipolar yang sulit menyampaikan perasaannya kepada sang ayah.

Film superhero juga dapat menjadi pilihan seperti “Ant-Man and the Wasp" dari Marvel yang juga membawa kehangatan keluarga dalam ceritanya melalui hubungan Ant-Man dengan anaknya dan The Wasp dengan ibunya.

Baca juga: Shopee bagikan empat tips 'ngabuburit' anti-bosan

Baca juga: Berikut 5 anime terbaru untuk menemani ngabuburit

Baca juga: Berikut daftar game asik untuk 'ngabuburit'