Tiba-tiba orang melintas, fotografer spesialis pernikahan gagal bidik momentum emas

id fotografer spesialis pernikahan,fotografer ,Kalteng,Tiba-tiba orang melintas, fotografer spesialis pernikahan gagal bidik momentum emas,tiktok

Tiba-tiba orang melintas, fotografer spesialis pernikahan gagal bidik momentum emas

Tangkapan layar akun TikTok milik Duminciuc Bogdan. (ANTARA/TikTok/duminciucbogdan)

Jakarta (ANTARA) - Seorang fotografer dan videografer spesialis pernikahan bernama Duminciuc Bogdan tengah viral di jagat TikTok usai mengunggah video yang mempertontonkan kegagalan total momentum emas satu sesi foto akibat aksi seorang perempuan yang merusak rencananya.

Seperti diberitakan laman The Independent, Kamis, sang fotografer menyebut sosok perempuan pengganggu momentum istimewa itu dengan nama "Karen". Bogdan  sangat marah karena Karen melintas tepat di depan kamera yang tengah membidik momentum sempurna sepasang pengantin tengah berciuman dengan latar belakang pesawat udara mengangkasa.

Dalam video yang ditonton nyaris 27 juta kali itu, sepasang pengantin terlihat berpose untuk pemotretan di sebuah dermaga di Corfu,Yunani.

Ketika Bogdan mengambil foto pasangan suami istri tersebut, sebuah pesawat terbang melintas di atas kepala mereka. Mendapatkan ide cemerlang, sang fotografer pun berusaha memotret momentum tidak terduga yang sangat artistik itu.

Bogdan lalu menginstruksikan pasangan itu untuk berciuman tepat saat pesawat berada dalam bingkai bidikan kamera. Tetapi, pada momentum yang telah ditunggu-tunggu, seorang perempuan yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya justru muncul dan menghancurkan semua rencana matang Bogdan.

"Karen muncul untuk merusak pengambilan gambar kami," tulis Bogdan dalam keterangan video photobomb-nya.

Tak pelak, Bogdan melampiaskan kekecewaan yang terdengar di dalam video ketika ia berujar, "Oh, come on. Come on."

Sejumlah warganet pun setuju dengan Bogdan dan turut menumpahkan rasa kesal mereka terhadap perilaku Karen' Beberapa dari komentar yang muncul menyatakan bahwa sudah semestinya Karen menunggu sesaat hingga sesi foto selesai, sebelum ia melintas bersama sang anjing.

"Tidak ada bedanya apakah itu sesi foto pernikahan atau sekadar wisatawan. Anda tetap bisa menunggu beberapa detik untuk pengambilan foto," komentar salah satu pengguna TikTok.

"Amarah benar-benar memenuhi seluruh tubuhku setelah menonton video itu," tulis pengguna lainnya.

Tetapi, warganet lain memiliki komentar berbeda dengan anggapan bahwa Karen tidak menyadari benar bahwa saat itu tengah berlangsung sesi pemotretan. Pendapat lain yang muncul menyebutkan bahwa sesi tersebut memang sedang memiliki waktu jeda karena ada pesawat yang melintas di angkasa.

"Menurut pandangan awal, saya berasumsi bahwa sebuah pesawat yang melintas akan merusak bidikan saat itu. Jadi, saya akan lewat dengan cepat, persis ketika saat itu tiba," ungkap pengguna TikTok lainnya.

"Saya yakin perempuan itu sudah sempat menunggu dan sudah tiba waktunya bagi dia untuk berjalan. Tempat itu adalah ruang publik. Rasa hormat berlaku untuk kedua pihak, dan seperti terlihat di video bahwa perempuan itu tidak memiliki jalur lain untuk dilewati," sambung pengguna lainnya.

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan