Lagu baru Young K DAY6 'Better Day' resmi luncurkan secara global

id Young K,DAY6 ,Better Day',kpop

Lagu baru Young K DAY6 'Better Day' resmi luncurkan secara global

Poster perilisan lagu baru Young K DAY6 berjudul "Better Day." (ANTARA/Twitter.com @day6official)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan salah seorang anggota dari grup band DAY6, Young K resmi merilis lagu “Better Day” di berbagai aplikasi musik secara global pada hari ini, Jumat.

Young K mengumumkan perilisan lagunya tersebut melalui akun media sosial Twitter milik DAY6, @day6official. Lagu “Better Day” telah tersedia di aplikasi musik Apple Music, Spotify, YouTube, YouTube Music, deezer, Flo, dan lainnya.

“Young K DAY6 lagu digital Sekarang tersedia secara global!” tulis keterangan di akun media sosial DAY6.

Baca juga: Young K DAY6 dan H1-Key berkolaborasi untuk mini album

Young K telah merilis lagu “Better Day” di akun YouTube agensi JYP Entertainment pada 23 Juni 2023 lalu. Lagu itu merupakan proyek yang diadakan JYP Entertainment untuk menyebarkan pengaruh baik kepada dunia melalui musik.

Lagu “Better Day” milik Young K DAY6 berhasil menjadi juara pertama dalam proyek tersebut. Lagu tersebut memiliki pesan yang memberikan kekuatan untuk menyembuhkan hati mereka yang lelah hidup dan berusaha untuk bangkit kembali. 

Young K pun menulis sendiri lirik untuk lagunya tersebut.

Hasil dari perilisan lagu “Better Day” akan disumbangkan ke Pusat Kanker Nasional, yaitu sebuah organisasi mitra sosial perwakilan dari JYP Entertainment. Pusat Kanker Nasional membantu untuk mendukung biaya pengobatan pasien anak-anak dan remaja penderita kanker yang membutuhkan, kata JYP Entertainment dalam takarir lagu "Better Day".

Sementara itu, Young K DAY6 kini tengah disibukkan dengan jadwalnya sebagai DJ (Disc Jockey) untuk kedua kalinya dalam program “DAY6 Kiss The Radio". Acara itu merupakan salah satu program radio populer dan disiarkan melalui kanal KBS Cool FM. 

Young K pernah menjadi DJ dalam acara tersebut dengan nama “Day6 Kiss The Radio” atau “Dekira” pada 23 November 2020 - 10 Oktober 2021. Young K meninggalkan acara tersebut karena dirinya harus mengikuti wajib militer dan bertugas di Korean Augmentation to The United States Army (KATUSA).

Baca juga: Ini jadwal debut solo Young K DAY6

Baca juga: DAY6 perbarui kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment

Baca juga: Sungjin DAY6 selesaikan wajib militer dan buka akun Instagram