Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young akan bintangi drama terbaru

id Lee Ji Ah ,Kang Ki Young ,drama korea

Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young akan bintangi drama terbaru

Aktris Lee Ji-Ah dan aktor Kang Ki-Young dikonfirmasi akan bintangi drama terbaru "Great Problem Solver." (ANTARA/Instagram.com @e.jiah @booboo2injo)

Jakarta (ANTARA) - Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul “Great Problem Solver.”

Melalui soompi pada Rabu waktu setempat, drama dari JTBC tersebut mengumumkan Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young sebagai pemeran utama di dalamnya.

“Great Problem Solver” berkisah tentang seorang pemecah masalah yang memiliki solusi untuk menghukum "pasangan buruk,"agar pemecah masalah tersebut dapat mengakhiri kehidupan pernikahan klien mereka yang bermasalah.

Baca juga: Kim Woo-bin dan Suzy akan reuni di drama romantis

“Harap nantikan penampilan aktor Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young yang akan menyampaikan pesan ini (memberikan dorongan untuk para pasangan yang bermasalah) dengan lebih tulus dari siapapun,” kata salah seorang dari tim produksi drama “Great Problem Solver.”

Sementara itu, Lee Ji-Ah akan berperan sebagai Kim Sa-Ra, yakni ketua tim dari perusahaan “Solusi Penyelesaian Perceraian”. Kim Sa-Ra adalah menantu perempuan dari keluarga di belakang firma hukum terbaik di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah dikhianati oleh suaminya.

Setelah itu, ia berubah menjadi pemecah masalah perceraian. Ia akan memberikan solusi yang disesuaikan kepada mereka yang dianiaya dan ingin menghukum pasangan mereka yang buruk.

Di sisi lain, Kang Ki-Young akan berperan sebagai mitra bisnis Kim Sa-Ra dan penasihat perusahaan bernama Dong Ki-Joon. Saat ia menjadi jaksa, Dong Ki-Joon menunjukkan rasa ketekunan dan intuisi yang luar biasa hingga ia mendapat julukan "Gembala."

Dong Ki-Joon memiliki tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, Seoul. Namun, karena beberapa alasan ia mengundurkan diri dari posisinya tersebut dan mencoba untuk mencari tahu latar belakangnya sendiri.

Saat keduanya menyelesaikan kasus bersama satu per satu, Kim Sa-Ra dan Dong Ki-Joon secara bertahap semakin dekat. Hal tersebut menciptakan ketegangan romantis bersama dengan chemistry yang baik dalam drama bertema balas dendam yang akan datang tersebut.

Baca juga: Serial 'HeartBeat' segera tayang perdana pada 26 Juni

Baca juga: Fakta-fakta menarik di balik drama Korea 'Dr. Romantic 3'

Baca juga: Ini dua drama Korea terbaru yang akan tayang di Prime Video