Lee merilis koleksi golf perdana untuk pria

id Lee,lee golf,koleksi golf

Lee merilis koleksi golf perdana untuk pria

Lee meluncurkan koleksi celana golf untuk pria (ANTARA/Instagram/leejeans)

Jakarta (ANTARA) - Merk celana jeans Lee meluncurkan koleksi golf perdana untuk pria pada Kamis waktu setempat.

Ditulis laman Fashion Network Sabtu (4/5), koleksi ini menampilkan rangkaian atasan dan bawahan yang dirancang untuk menarik baik pegolf maupun penggemarnya.

Koleksi terdepannya adalah celana panjang dan celana pendek, dengan teknologi karet pinggang fleksibel gerak dan gripper kemeja dari Lee untuk meningkatkan performa di lapangan.

Baca juga: Celana jin bisa refleksikan aktivitas pemakai

Dibuat dengan mengutamakan kenyamanan, kain anti kusut dan menyerap kelembapan memastikan kesegaran sepanjang hari dan mengendalikan bau.
Koleksinya meliputi Celana Panjang Lima Saku dengan model regular taper fit, dan Celana Pendek Chino Depan Datar dengan jahitan dalam berukuran 8 inci. Keduanya tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Melengkapi koleksinya adalah Polo Lengan Pendek klasik, memadukan performa menyerap kelembapan dengan UPF bawaan untuk menambah perlindungan terhadap sinar matahari, juga tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Harga koleksinya berkisar dari 20 dolar AS hingga 48 dolar AS (Rp 319.000- Rp 766.000).

Jimmy Shafer, wakil presiden senior Lee mengatakan Lee selalu memberikan solusi inovasi yang dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen.

"Kami telah menjual pakaian kasual yang dilengkapi teknologi selama bertahun-tahun, dan kami tahu pelanggan kami menyukai keserbagunaan produk kami dalam berbagai kesempatan,” kata Jimmy Shafer.
 
"Lee Golf Series memperluas fondasi ini saat kami berupaya membangun koleksi pilihan yang menggabungkan fitur performa luar biasa di lapangan dengan gaya abadi yang juga memberikan hasil di luar lapangan. Ditambah lagi, keduanya merupakan kombinasi kualitas dan nilai yang hanya dapat diberikan oleh Lee," ucapnya.