Keunggulan dari realme 11 Pro Series 5G

id realme 11 Pro ,realme 11 Pro Series 5G,realme,Kalteng, Keunggulan dari realme 11 Pro Series 5G

Keunggulan dari realme 11 Pro Series 5G

Ponsel realme 11 Pro Series 5G. (ANTARA/HO-realme)

Jakarta (ANTARA) - Merek ponsel pintar realme menghadirkan filter street photography spesial yang hanya dapat dijumpai pengguna di realme 11 Pro Series 5G yang akan diluncurkan di Indonesia pada 18 Juli mendatang.

realme 11 Pro Series 5G menawarkan keunggulan sektor kamera dengan resolusi 200MP dan 4x SuperZoom, menjadikannya ponsel pintar dengan mobile-photography level flagship. Untuk melengkapi terobosan di sektor kamera, realme menggandeng Lonely Planet sebagai Global Photography Partner.

"Kali ini kami sangat senang dapat mengumumkan kolaborasi realme dengan Lonely Planet, secara khusus untuk merayakan kehadiran realme 11 Pro Series 5G yang unggul dalam hal fotografi ponsel," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Melalui kolaborasi itu, realme menghadirkan tiga city filter yang hanya dijumpai di realme 11 Pro Series 5G antara lain Cinematic, Crisp, dan Tranquil. Ketiga filter itu memiliki ciri spesialnya masing-masing yang akan membantu para pengguna untuk menjadi street photographer andal.

Kolaborasi perdana dengan brand media panduan perjalanan dan penerbit digital terbesar di dunia itu juga memunculkan opsi watermark Lonely Planet yang akan memperkuat citra fotografi dari karya para pengguna realme 11 Pro Series 5G.

Di samping menghadirkan fitur khusus, realme dan Lonely Planet mengadakan kompetisi foto global dengan periode pengiriman karya mulai 14 Juli 2023 dan akan ditutup pada 20 Agustus 2023. Terdapat tiga kategori berbeda untuk setiap bulannya di antaranya termasuk Corners of the City dan Angles of the City yang dapat dipilih sesuai preferensi karya.

Para peserta diizinkan untuk mengirimkan 10 karya terbaik mereka di setiap kategori. Peserta akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik seperti uang tunai dan ponsel terbaru realme 11 Pro+ 5G bagi karya-karya terpilih. 

"Semoga fitur khusus yang kami sajikan serta kompetisi foto tingkat global yang kami hadirkan ini dapat memberikan anak muda sarana sekaligus ekosistem untuk menunjukkan karya terbaiknya, juga dapat mengasah keterampilan mereka dalam menangkap keindahan yang tersembunyi di lingkungan perkotaan," kata Wang.