Enam atlet binaraga Barito Utara siap ikuti Porprov Kalteng

id atlet binaraga barito utara,pbfi barito utara,porprov kalteng,sampit

Enam atlet binaraga Barito Utara siap ikuti Porprov Kalteng

Ketua PBFI Barito Utara Parmana Setiawan dan oficial foto bersama para atlet binaraga yang akan bertanding pada Porprov Kalteng di Sampit.ANTARA/HO-PBFI Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Sebanyak enam atlet binaraga yang tergabung dalam Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Barito Utara siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah yang digelar di Sampit, Kotawaringin Timur pada 26 Juli sampai 5 Agustus 2023.

Para atlet cabang olahraga binaraga Barito Utara yang akan mengikuti Porprov Kalteng di Sampit ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum event dilaksanakan. 

"Cabang binaraga memerlukan proses pembentukan atlet yang tidak sebentar bahkan sampai tahunan, sehingga persiapan dilakukan harus benar-benar matang," kata Ketua PBFI Barito Utara Parmana Setiawan di Muara Teweh, Jumat.

Keenam atlet cabang olahraga membesarkan otot tubuh dari Barito Utara ini antara lain Syarifudin, Muhammad Saiful Syabani, Angga Wira Atmaja, Muhammad Annor, M Syahba dan Irham. 

"Kami optimistis atlet binaraga daerah ini siap bertanding dan diharapkan mampu menyumbang medali untuk Barito Utara," kata Parmana yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Barito Utara ini.