Suasana haru pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Barut

id bupati barut,malam pisah sambut,pj bupati,barito utara,nadalsyah,kalteng

Suasana haru pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Barut

Bupati Barito Utara Nadalsyah menerima kenang-kenangan dari Ketua DPRD setempat Hj Mery Rukaini pada ramah tamah bupati dan wakil bupati setempat menjelang akhir masa jabatan di Muara Teweh, Minggu (24/9/2023).ANTARA/HO-Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Malam ramah tamah yang diadakan di rumah jabatan Bupati Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, dalam rangka pisah sambut Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati Barito Utara.

Sekda Barito Utara Muhlis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara. 

"Kami merasakan bahwa selama ini para jajaran perangkat daerah selalu dibimbing dan dibina sehingga dapat terlihat kemajuannya," kata Muhlis di Muara Teweh, Minggu.

Dia merasa bangga, karena Bupati serta Wakil Bupati selalu menanamkan nilai integritas kepada jajaran perangkat daerah.

"Kami juga berterima kasih apabila kami selaku jajaran perangkat daerah belum sempurna, dan kami meminta maaf dalam perjalanan 10 tahun ini tentunya kami tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, tetapi alhamdulillah selama ini kami selalu saja terus diberikan motivasi serta bimbingan,” ujarnya.

Nadalsyah berharap penerus selanjutnya adalah orang yang mengetahui tentang Barito Utara, dan usulan diterima oleh Kementerian Dalam Negeri pada 25 September 2023 Muhlis akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara.

“Kami atas nama pribadi, dan Wabup, menitip kepada penerus kami tolong pertahankan dan lanjutkan yang sudah baik, perbaiki yang kurang baik, dan dengarkan kritikan masyarakat sepanjang kritik itu membangun, jangan sampai kita kebal dengan kritik, karena kritik yang membangun itu akan membantu kita mengetahui dimana ada jalan rusak atau ada bayi yang masih stunting,” ujar Nadalsyah.

Sugianto Panala Putra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Nadalsyah yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mendampinginya bekerja dalam membangun Barito Utara.

Di dalam melaksanakan pekerjaan tentu ada banyak kesalahan, kelelahan, dan hal yang tidak berkenan di hati, dalam kesempatan ini Nadalsyah bersama istri menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya.

"Kami hanya bisa berkenan kepada bapak ibu, tuhan saja yang bisa membalas budi baik bapak ibu kepada kami dalam memaafkan kesalahan dan kelemahan kami," ucap Nadalsyah.