DAWN akan jalani wajib militer di bagian layanan publik

id DAWN,wajib militer

DAWN akan jalani wajib militer di bagian layanan publik

DAWN akan jalani dinas wajib militernya mulai hari ini. (ANTARA/Instagram.com @hyojong_1994)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan DAWN mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia akan menjalani tugas wajib militer sebagai pegawai layanan publik di Korea Selatan.
 
Soompi pada Kamis (12/10) waktu setempat melaporkan bahwa DAWN menulis pengumuman tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun menulis akan mendaftar sebagai pegawai layanan publik mulai hari ini.
 
“Halo semuanya. Ini DAWN. Saya menyapa semua orang dengan berita yang sedikit tiba-tiba! Mulai hari ini, saya akan memenuhi tugas wajib militer saya sebagai pekerja layanan publik,” tulis DAWN.

Baca juga: Suga BTS dikabarkan segera daftar wajib militer
 
Ia menambahkan, “Harap dipahami bahwa saya tidak dapat memberi tahu Anda sebelumnya untuk mendaftar secara diam-diam,” tulis pelantun lagu “Heart” tersebut.
 
DAWN juga berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya hingga saat ini. Ia pun berjanji akan kembali dari tugasnya dalam keadaan sehat dan baik.
 
“Proyek yang sudah saya selesaikan akan terus terungkap, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi. Terima kasih!” tutup DAWN dalam pesan perpisahannya itu.
 
Sementara itu, DAWN telah menandatangani kontrak dengan agensi barunya AT AREA di awal Januari kemarin. Ia juga sempat merilis album mini keduanya bertajuk “Narcissus” pada 15 September 2023 dengan lagu utama “Star (Feat. 10CM)” dan “Heart”.

Baca juga: Lee Do-hyun akan jalani wajib militer

Baca juga: Gong Myung sebut wajib militer membuatnya lebih dewasa

Baca juga: Shownu MONSTA X akhirnya rampungkan wajib militer