Billie Eilish klarifikasi terkait status romansanya

id Billie Eilish, status romansa

Billie Eilish klarifikasi terkait status romansanya

Billie Eilish (X/Billie Eilish)

Jakarta (ANTARA) - Di tengah rumor bahwa Billie Eilish telah menemukan cinta baru dengan seniman tato asal Los Angeles, David Enth, setelah perpisahannya dengan Jesse Rutherford, ia dengan cepat mengklarifikasi status hubungannya saat ini.

"Saya benar-benar sendiri saat ini," Billie berbagi di Instagram Story pada 19 Oktober 2023, menambahkan emoji tengkorak di sampingnya, "LMFAO apa-apaan ini?"

Sementara pelantun "What Was I Made For" ini menepis rumor percintaan, pemenang Grammy Awards itu baru-baru ini memamerkan tato baru di punggungnya.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram pada 18 Oktober, Billie terlihat berbaring di atas tempat tidur di sebuah salon tato, memamerkan tinta baru yang terlihat seperti pola serat kayu yang membentang di sepanjang tulang punggungnya.

Dalam foto berikutnya, tato yang sudah sembuh juga terlihat mengintip dari balik bajunya saat ia meringkuk bersama anjingnya, Shark, di sofa.

Tinta di punggung ini bergabung dengan sejumlah tato yang telah dimiliki penyanyi 21 tahun ini, termasuk tato leher yang memulai debutnya pada bulan September, kata "Eilish" yang terukir di dadanya setelah memenangkan Grammy Awards 2020, serta naga besar di paha kanan dan peri di tangan kirinya.

Dilaporkan Eonline, Jumat (20/10) Billie dan Jesse, berpisah pada bulan Mei setelah kurang dari satu tahun berpacaran. Mengenai posisi mereka sekarang, Billie menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan dengan musisi Neighbourhood itu.

Bahkan, ia menunjukkan dukungannya untuk Jesse pada perilisan mixtape-nya di bulan Agustus lalu.

Pada hari yang sama, saat melakukan tanya jawab di Instagram Story, ia menjawab dengan tegas "TIDAK, KAWAN" untuk pertanyaan apakah ia berkencan dengan seseorang, dan kemudian memberi sapaan untuk Jesse.

Mengenai hubungan dengan mantan kekasihnya, Billie menyatakan bahwa mereka adalah "teman yang sangat baik," dan menyebut Jesse sebagai "teman baik selamanya."