Cuplikan perdana GTA 6 akan rilis awal Desember

id GTA 6,Cuplikan perdana

Cuplikan perdana GTA 6 akan rilis awal Desember

GTA VI (ANTARA/Twitter/SanInPlay)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang videogame asal Amerika Serikat, Rockstar Games, mengumumkan bahwa cuplikan perdana videogame besutannya, Grand Theft Auto (GTA) 6, akan dirilis pada awal Desember 2023.

“Kami sangat senang dapat memberi tahu Anda bahwa pada awal Desember, kami akan merilis cuplikan pertama untuk permainan Grand Theft Auto berikutnya,” ucap Presiden Rockstar Games Sam Houser, dikutip dari rilis pada Rockstar Games Newswire di Jakarta, Kamis.

Namun, dalam rilis yang diterbitkan Rabu (8/11) waktu setempat itu, ia tidak memberitahukan detail waktu penayangan cuplikan tersebut. Sam hanya menuturkan bahwa pihaknya menantikan untuk dapat berbagi pengalaman dengan para penggemar melalui karya mereka di tahun-tahun berikutnya.

Baca juga: Trailer GTA VI bocor hingga timbulkan pertanyaan dari penggemar

Melalui rilis tersebut, Sam juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung karya-karya Rockstar Games selama ini sehingga perusahaan tersebut dapat mencapai usianya yang ke-25 bulan depan.

“Tanpa Anda, semua ini tidak akan mungkin terjadi dan kami sangat berterima kasih kepada Anda semua karena telah berbagi perjalanan ini dengan kami,” ujarnya.

Seri GTA sebelumnya, yaitu GTA 5, dirilis lebih dari 10 tahun lalu, tepatnya 17 September 2013.