DPRD Palangka Raya dorong masyarakat manfaatkan layanan MPP 'Huma Betang'

id DPRD Palangka Raya,Kalteng,PAlangka Raya,Rusdiansyah ,Uwah

DPRD Palangka Raya dorong masyarakat manfaatkan layanan MPP 'Huma Betang'

Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Rusdiansyah (tiga dari kiri) berfoto bersama rekan sejawatnya saat menghadiri suatu kegiatan di Palangka Raya beberapa waktu lalu. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Wakil Ketua I Komisi A DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Rusdiansyah mendorong masyarakat agar dapat memanfaatkan 94 layanan yang tersedia di Mall Pelayanan Publik (MPP) 'Huma Betang' di daerah itu

"Banyak instansi siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari perusahaan daerah air minum, Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Samsat serta layanan perbankan seperti Bank Kalteng dan lain sebagainya, siap melayani masyarakat yang memerlukan layanan mereka," katanya di Palangka Raya, Kamis.

Rusdiansyah yang akrab disapa Uwah itu mengungkapkan, layanan-layanan itu disediakan oleh pemkot setempat dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan mereka.

Dengan ketersediaan layanan yang di MPP 'Huma Betang', diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya secara maksimal untuk mempermudah proses pengurusan berbagai dokumen dan keperluan administratif lainnya.

"Setidaknya kehadiran MPP 'Huma Betang' itu mempermudah pelayanan masyarakat dibidang administrasi," ungkapnya.

Keberadaan MPP 'Huma Betang' selama ini juga bukan hanya sebagai fasilitas, tetapi juga sebagai sarana yang membantu masyarakat dalam mendapatkan akses layanan yang diperlukan dengan lebih efisien.

"Keberadaan MPP 'Huma Betang' tersebut kami harapkan bisa mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai kebutuhan administratif dan layanan publik lainnya," demikian Rusdiansyah.