BIGHIT MUSIC mengonfirmasi kabar pendaftaran wamil 4 anggota BTS

id BIGHIT MUSIC ,BTS,wamil

BIGHIT MUSIC mengonfirmasi kabar pendaftaran wamil 4 anggota BTS

Grup idola asal Korea Selatan, BTS. (ANTARA/Instagram.com @bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Agensi BIGHIT MUSIC mengonfirmasi kabar terkait pendaftaran wajib militer yang dilakukan empat anggota grup BTS, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook pada pertengahan Desember mendatang.
 
Soompi, Selasa (5/12) waktu setempat melaporkan BIGHIT MUSIC merilis pemberitahuan resmi mengenai rencana pendaftaran militer keempat anggota BTS. Mereka juga meminta pengertian penggemar terkait keputusan tersebut.
 
“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk BTS. Kami ingin memberi tahu Anda tentang pendaftaran RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang ke militer,” tulis mereka.
Mereka melanjutkan, “RM, Jimin, V dan Jungkook akan memenuhi waktu yang dibutuhkan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai tentara. RM dan V akan mendaftar sesuai dengan prosedur masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan untuk mendaftar bersama. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka,” tulisnya.
 
BIGHIT juga menghimbau penggemar untuk tidak menghadiri acara pendaftaran wajib militer tersebut agar tidak terjadi kerumunan dan menimbulkan masalah. Hal ini karena upacara masuk wajib militer hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat, sehingga BIGHIT meminta pengertian dari penggemar untuk tidak datang ke sana.
 
Sementara itu, Suga BTS telah resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer beberapa waktu lalu. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang telah mendaftarkan dirinya, menyusul dua anggota lainnya (Jin dan J-Hope) yang kini sedang menjalani masa wajib militer.

Baca juga: Jungkook BTS & TXT raih penghargaan MTV Europe Music Awards 2023

Baca juga: Film 'BTS: Yet to Come' akan tayang mulai 9 November

Baca juga: Penggemar BTS dinilai paling setia menurut survei