Raffi Ahmad dan Baim Wong beradu di 'Mendadak Free Fire'

id Raffi Ahmad,Baim Wong ,Mendadak Free Fire

Raffi Ahmad dan Baim Wong beradu di 'Mendadak Free Fire'

Free Fire menghadirkan duel panas antara tim Raffi Ahmad dan Baim Wong dalam ajang “Mendadak Free Fire” yang siap digelar pada 22 Desember 2023. (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pada penghujung 2023 Free Fire akan menghadirkan duel panas antara tim Raffi Ahmad dan Baim Wong dalam ajang “Mendadak Free Fire” yang digelar pada Jumat (22/12).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertarungan Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga content creator untuk menjadi juara.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, pengembang dan penerbit Free Fire Garena Indonesia menjelaskan akan ada total empat tim penuh bintang yang bertanding di “Mendadak Free Fire.” Raffi Ahmad akan mengirimkan dua tim, yakni tim Frost 1 dan Frost 2. Sementara itu, Baim Wong akan mengirimkan tim Fire 1 dan Fire 2.

Raffi Ahmad dan Baim Wong juga akan tergabung di dalam tim Frost dan tim Fire sebagai pemain dan kapten.

Baca juga: Free Fire luncurkan Spark Your Fire untuk kreator konten Asia Tenggara

Tim Frost 1 akan dipimpin oleh Raffi Ahmad sebagai kapten dan diisi deretan selebritas lainnya, yaitu Marshel Widianto (komika), Jinan (ex member JKT48), dan Rasyah Rasyid (pro player & content creator).

Sementara itu, tim Frost 2 akan diisi oleh El Rumi sebagai kapten, Praz Teguh (komika), Cindy Gulla (ex member JKT48), dan Punipun (cosplayer).

Baca juga: Sebanyak 18 tim sekolah berkompetisi di turnamen GYC 2023 Free Fire

Di sisi lawan, Baim Wong akan menjadi kapten untuk tim Fire 1 dan akan bertarung bersama Angie Marcheria (content creator), Jesslyn (ex member JKT48), dan Aldi TV (content creator).

Sementara itu, tim Fire 2 akan dipimpin oleh kapten Aldi Taher (selebritas), Ummi Quary (komedian), Ayana (ex member JKT48), dan Kameaam (cosplayer).

“Mendadak Free Fire” akan menghadirkan pertandingan mode clash squad antara tim Frost 1 dan 2 melawan tim Fire 1 dan 2. Pemenang dari masing-masing pertandingan tersebut akan melaju ke babak Grand Finals untuk memperebutkan gelar juara.

“Mendadak Free Fire” juga akan diramaikan oleh kehadiran komika Tretan Muslim, Coki Pardede, serta Mayden sebagai caster. Selain itu, presenter Natascha Germania dan penyanyi Jaz akan hadir sebagai host dan bintang tamu.

Baca juga: POCO Star pertahankan posisi puncak klasemen FFML Season 8

Baca juga: Free Fire luncurkan patch 'Merdeka' untuk rayakan HUT ke-78 RI

Baca juga: 'Spider-Man: Across the Spider-Verse' hadir dalam game Free Fire