Samsung pamerkan seri ponsel Galaxy S terbaru pada 17 Januari

id Galaxy S ,Samsung

Samsung pamerkan seri ponsel Galaxy S terbaru pada 17 Januari

Jajaran Samsung Galaxy S23 Ultra. (ANTARA/samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Co. mengumumkan pada Rabu (3/1) bahwa mereka akan memperkenalkan ponsel pintar terbaru dari seri Galaxy S pada 17 Januari, dengan fokus pada kecerdasan buatan.

Perusahaan pembuat ponsel terbesar di dunia ini mengatakan bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked di San Jose, California, Amerika Serikat, pada 17 Januari (waktu setempat), dengan tema "Galaxy Unpacked 2024: Opening A New Era of Mobile AI", seperti disiarkan Yonhap.

"Bersiaplah untuk menemukan era baru yang penuh kemungkinan dengan inovasi Galaxy terbaru, yang dirancang untuk mengubah cara Anda hidup, terhubung, dan berkreasi,” kata Samsung dalam undangan acara tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy M15 dengan baterai jumbo 6.000mAh

Samsung menyatakan Seri Galaxy S baru akan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pengalaman mobile paling cerdas.

Meskipun Samsung tidak membagikan daftar produk yang detail, diperkirakan bahwa ponsel flagship Galaxy S24 akan diumumkan pada acara mendatang. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung di YouTube dan situs web perusahaan.

Sekitar satu tahun yang lalu, Samsung mengadakan acara serupa di San Francisco untuk memperkenalkan tiga model dari seri Galaxy S23, yaitu Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra, serta laptop Galaxy Book3, antara lain.

Dua model ponsel pintar lipat baru mereka, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, serta Galaxy Watch 6 diumumkan pada edisi musim panas acara Galaxy Unpacked yang diadakan di tanah kelahirannya, Korea Selatan, untuk pertama kalinya. 

Baca juga: Mengenal fitur wajib tahu di Galaxy Z Fold5, si jagoan multitasking!

Baca juga: Begini cara bikin Samsung Galaxy Z Flip5 jadi lebih kece dan 'stylish'

Baca juga: Intip bocoran Samsung Galaxy A25 5G yang disiapkan meluncur