Jeep Renegade 2024 hadir dengan lebih modern dan canggih

id Jeep Renegade,Mobil jeep

Jeep Renegade 2024 hadir dengan lebih modern dan canggih

Jeep Renegade 2024 (ANTARA/Stellantis.com)

Jakarta (ANTARA) - Jeep Renegade akan merayakan satu dekade ulang tahunnya bulan depan, dan akan mendapat beberapa pembaruan yang membuatnya lebih canggih dan modern di pasar Eropa.
 
Laman Carscoops, Kamis, melaporkan bahwa perubahan tersebut sebagian besar difokuskan pada teknologi, salah satunya Renegade 2024 akan mengadopsi kluster instrumen digital 10,25 inci.
 
Sistem infotainment 10,1 inci yang baru tersebut berukuran 40 persen lebih besar dari pendahulunya dan memiliki kekuatan pemrosesan lima kali lipat untuk umpan balik sentuhan instan, penghitungan rute peta dan respon suara yang lebih cepat.

Baca juga: Jeep kenalkan Renegade dan Compass E-Hybrid di Eropa

Baca juga: Jeep siap produksi entry level terbaru, Project 516

 
Jeep Renegade 2024 (ANTARA/Stellantis.com)
Perawakannya juga terlihat lebih modern, dilengkapi dengan pembaruan Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel. Pembeli juga akan menemukan konektivitas 4G dan sejumlah fitur yang terhubung seperti penguncian jarak jauh dan pembuka kunci pintu.
 

Renegade 2024 menawarkan gaya setir baru dan port pengisian daya USB yang ditingkatkan, kamera digital, serta velg 18 inci baru, yang tidak hanya meningkatkan daya tarik visualnya tetapi juga meningkatkan performa di jalan.
 
Jeep Renegade 2024 (ANTARA/Stellantis.com)
Dari sisi performa, e-Hybrid dan 4xe plug-in hybrid memiliki kalibrasi mesin dan baterai yang dioptimalkan yang membantu Renegade 2024 meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan menekan emisi CO2 hingga 5 persen.
 

Di Eropa, Renegade 2024 saat ini sudah dapat dipesan, dan bos Jeep Eropa, Eric Laforge, mengatakan bahwa model ini akan terus menjadi salah satu protagonis di segmen B-SUV berkat sistem infotainment baru dengan sistem pemrosesan lima kali lebih cepat, layar Full HD yang lebih besar, dan konektivitas yang luar biasa.