Beri kemudahan ke pelanggan di Pulau Kalimantan, Telkomsel hadirkan 56 Grapari

id Manager Customer Care and Retention Region Kalimantan, Dwi Esti Putri, telkomsel, kalimantan tengah, kalteng

Beri kemudahan ke pelanggan di Pulau Kalimantan, Telkomsel hadirkan 56 Grapari

Salah satu grapari yang dihadirkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapatkan pelayanan. ANTARA/Dokumentasi Telkomsel.

Palangka Raya (ANTARA) - Manager Customer Care and Retention Region Kalimantan Dwi Esti Putri menyatakan bahwa semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan, baik dari sisi pelayanan maupun pengalaman digital.

Hal itu terlihat dari seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome, kata Dwi Esti melalui rilis diterima di Palangka Raya, Jumat.

"Telkomsel pun telah menghadirkan 56 grapari di Pulau Kalimantan sebagai upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan," tambahnya.

Adapun 56 titik GraPARI telah tersebar di beberapa lokasi di Kalimantan antara lain GraPARI Balaikarangan, GraPARI Balikpapan A Yani, GraPARI Banjarbaru HM Noor, GraPARI Banjarmasin, GraPARI Bengkayang, GraPARI Bontang, GraPARI Kapuas, GraPARI Ketapang, GraPARI Lambung Mangkurat, GraPARI Mall Balikpapan Baru, GraPARI Mempawah, GraPARI Muara Teweh, GraPARI Nanga Pinoh, GraPARI Ngabang, GraPARI Nunukan Pahlawan.

Kemudian, GraPARI Palangkaraya, GraPARI Pelaihari Angsau, GraPARI Penajam Propinsi, GraPARI Pontianak, GraPARI Samarinda, GraPARI Samarinda Awang Long, GraPARI Sangatta Yos Sudarso, GraPARI Sanggau, GraPARI Tarakan, GraPARI Teuku Umar Pontianak, dan beberapa GraPARI lainnya yang dapat diakses secara lengkap melalui website www.telkomsel.com/contact-us/my-grapari.

"Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di tsel.me/GraPARI," beber Dwi Esti.

Baca juga: Telkomsel hadirkan paket YouTube Premium seharga Rp49 ribu

Dirinya pun memastikan bahwa seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome, akan selalu diberikan kemudahan dalam menikmati pelayanan yang relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

"Ke depannya, Telkomsel juga mengembangkan layanan after sales yang tidak terbatas pada cara berlangganan paket atau produk tapi juga edukasi use case pemanfaatan WiFi untuk menciptakan ekosistem smart home yang kini semakin popular," demikian Dwi Esti.

Baca juga: Telkomsel akan tuntaskan upgrade layanan 3G ke 4G di 31 kota/kabupaten

Baca juga: Erick apresiasi integrasi Indihome dan Telkomsel

Baca juga: UMPR apresiasi Telkomsel ikut tingkatkan soft skill mahasiswa