POCO akan perluas lini produk lewat tablet

id Poco,tablet

POCO akan perluas lini produk lewat tablet

Ilustrasi. Logo POCO yang terpampang di bagian belakang kamera ponsel POCO M3 Pro 5G. (ANTARA/HO/POCO Global)

Jakarta (ANTARA) - POCO dikabarkan tengah bersiap memperluas lini produknya lewat tablet seperti yang sudah dilakukan oleh kedua saudaranya yaitu Xiaomi dan Redmi.

Kabar itu diperkuat setelah munculnya sertifikasi di EEC Eropa dengan nama produk “Model tablet merek POCO”. Dalam laporan Gizmochina, Sabtu (16/3), sertifikasi tersebut menunjukkan nomor model perangkat sebagai 2405CPCFBG tetapi tidak memberikan rincian spesifik tentang spesifikasi atau fiturnya.

Kemunculan sertifikasi di EEC Eropa adalah pertama kalinya ada perangkat tablet bermerek POCO muncul di platform sertifikasi manapun. Hingga saat ini belum ada banyak informasi mengenai tablet pertama dari POCO tersebut.

Meskipun sertifikasi menggunakan nama POCO, terdapat kemungkinan gawai tersebut adalah penamaan ulang dari tablet Xiaomi atau Redmi yang sudah rilis sebelumnya.

Baru-baru ini Xiaomi merilis tablet Xiaomi Pad 6s Pro, gawai berlayar 12,4 inci yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Berjalan dengan HypeOS berbasis Android 14, Xiaomi Pad 6s Pro memiliki baterai sebesar 10.000mAh yang mendukung pengisian daya dengan kabel 120W.