Pemkab Seruyan wujudkan pengelolaan keuangan semakin baik

id pemkab seruyan, kuala pembuang, seruyan

Pemkab Seruyan wujudkan pengelolaan keuangan semakin baik

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor. (ANTARA/HO-Prokom Seruyan)

Kuala Pembuang (ANTARA) -  



Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah terus berupaya mewujudkan pengelolaan keuangan daerah agar semakin baik lagi ke depan.


 


"Di antaranya melalui evaluasi dan rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan telah diserahkannya laporan keuangan pemda kepada BPK RI," kata Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor di Kuala Pembuang, Sabtu (30/3).


 


Dia menyampaikan pelaksanaan evaluasi dan rekomendasi dari BPK RI dapat memacu peningkatan kualitas pengelolaan keuangan di kabupaten setempat.


 


Oleh karenanya setiap evaluasi maupun rekomendasi yang diberikan, maka akan ditindaklanjuti oleh Pemkab Seruyan guna mewujudkan pengelolaan keuangan semakin baik.


 


"Kami harap ini juga sebagai gambaran bagi masyarakat sehingga dapat semakin memperkuat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah," ujarnya.


 


Pemkab Seruyan berupaya memberikan yang terbaik melalui kinerja optimal dari setiap jajaran pada masing-masing perangkat daerah.


 


Hingga pada akhirnya dapat bersama-sama merealisasikan pembangunan daerah yang berkelanjutan, terintegrasi dan inklusif bagi masyarakat.