Barista berbagi pengalaman bersama generasi muda dalam Classy Class Yamaha

id yamaha, classy class yamaha, barista, generasi muda, filano, fazzio yamaha klasik

Barista berbagi pengalaman bersama generasi muda dalam Classy Class Yamaha

Classy Class bersama Yamaha di Banjarmasin, Sabtu (29/6/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Kegiatan edukatif untuk anak muda kembali digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha melalui even Classy Class yang kali ini menghadirkan kelas Barista di William Baked Banjarmasin, Sabtu.
 
Sebelum kelas Barista dimulai, puluhan anak muda yang mengikuti even ini diajak terlebih dahulu melakukan Rolling City dengan menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.
 
Di sela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengatakan, dalam even kali ini pihaknya sengaja mengundang seorang barista untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis Food and Beverages (FnB) yang sedang digelutinya.
 
"Diharapkan melalui even ini para peserta bisa terbuka wawasannya terkait masa depan mereka. Tidak hanya berpikir untuk menjadi pegawai negeri saja, tapi juga bisa menggeluti pekerjaan lainnya, salah satunya dibidang FnB," terangnya.
 
Dirinya pun dalam kesempatan ini mengatakan, even Classy Class sendiri memang rutin pihaknya gelar, sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab hingga make up.
 
"Ke depan kegiatan serupa akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang memang didesain untuk membantu berbagai aktivitas anak muda," tambahnya.

Baca juga: Tinggal beberapa hari lagi, buruan nikmati potongan harga motor Yamaha Juni Super Deal Exhibition
 
Sementara itu, Adela Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti even Classy Class yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.
 
Hal itu mengingat selain bisa mendapatkan teman baru, melalui even ini dirinya juga bisa menambah wawasan baru dengan berbagai pelatihan yang digelar.
 
"Lalu yang tidak kalah menarik adalah bisa jalan-jalan keliling kota Banjarmasin dengan menggunakan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang sangat keren dan khas anak muda," tukasnya.

Baca juga: Berikut berbagai sentuhan pembaruan pada NMAX, berikan sensasi berkendara TURBO

Baca juga: Berikut posisi Aldi Satya Mahendra dalam klasemen, usai raih podium juara WorldSSP300 Misano

Baca juga: Inovasi pada NMax Turbo tuai ragam respon positif dari vlogger hingga komunitas