Inovasi pada NMax Turbo tuai ragam respon positif dari vlogger hingga komunitas

id nmax turbo, maxi, yamaha semakin didepan, fitur turbo, skutik, skuter

Inovasi pada NMax Turbo tuai ragam respon positif dari vlogger hingga komunitas

Penampilan motor Yamaha Nmax terbaru saat peluncuran resmi di Double Tree Hotel by Hilton Jakarta. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Usai resmi diperkenalkannya Yamaha NMax Turbo dalam kegiatan peluncuran produk jajaran skutik MAXi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Rabu (12/6) di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta, berbagai tanggapan atau komentar langsung ramai bermunculan.

Salah satunya dari user motor Yamaha sekaligus Vlogger, Triaz Permana dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu, mengatakan, awalnya banyak yang berspekulasi Yamaha akan melakukan upgrade dari 150cc menjadi 160cc.

"Namun, ternyata mereka masih mempertahankan hal tersebut dengan tambahan fitur Turbo yang bisa diakses kapan saja melalui tombol knock," jelasnya. 
 
Lebih lanjut Triaz mengatakan Yamaha melalui NMax Turbo telah berhasil melahirkan inovasi di kalangan skutik premium di Indonesia. 

"Luar bisa, kalau di Fazzio dan Grand Filano ada Hybrid Power Assist yang kerjanya memerlukan waktu tiga detik sejak start awal. Kalau ini (NMax Turbo), dia kapan pun kita mau akan langsung bisa difungsikan," ucapnya.

Senada dengan Triaz, konten kreator pemilik akun youtube IndoRide Channel, Alki mengatakan, Yamaha NMax Turbo merupakan motor yang worth it untuk dimiliki oleh pecinta motor skutik.

"Ini benar-benar inovatif, ada mode Turbo semacam elektrik bus yang bikin motor NMax Turbo bisa berakselerasi lebih kencang, sudah tidak pakai roller lagi," ujarnya. 

Saat ditanyakan perihal harga yang disuguhkan untuk meminang motor Yamaha NMax Turbo. Alki mengatakan, memang sudah sepantasnya dan masih masuk jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang ada pada Yamaha NMax Turbo. 

"Sangat sepadan, karena kita sudah mendapatkan teknologi terbaru, sudah tidak menggunakan roller lagi, dan pastinya sekarang dia (NMax Turbo) menjadi yang paling terdepan," bebernya. 

Baca juga: YRFI Jakarta: NMax Turbo worth it, tak perlu built up lagi

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Yamaha NMax Community Indonesia (YNCI), Joko Prasetyo berharap, agar pendistribusian motor Yamaha NMax terbaru bisa merata di seluruh Indonesia. 

Menurutnya antusiasme anak-anak club sangat tinggi saat peluncuran produk terbaru dari jajaran Yamaha MAXi hari ini. Oleh karenanya diharap bisa segera didistribusikan secara merata.

"Kami memiliki anggota kurang lebih 13 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya. 

Untuk diketahui, selain melalui sejumlah dealer resmi di seluruh Indonesia. Pemesanan motor Yamaha NMax terbaru juga bisa dilakukan melalui e-commerce blibli.com yang bisa diakses dimana saja. 

Baca juga: Puluhan anggota YNCI kepincut pesan NMax Turbo usai peluncuran

Baca juga: Pertama di dunia, Yamaha NMax Turbo resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: Yamaha merilis NMAX baru berteknologi Turbo