Ketua DPRD ucapkan selamat datang kepada jamaah haji Barito Utara

id mery rukaini,ketua dprd,jamaah haji,barut,barito utara,kalteng

Ketua DPRD ucapkan selamat datang kepada jamaah haji Barito Utara

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Mery Rukaini sampaikan ucapan selamat datang kembali ke tanah air kepada para jamaah haji kabupaten setempat.

“Alhamdulillah jamaah haji asal daerah ini selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan  dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar serta selamat sampai tanah air," kata Mery di Muara Teweh, Minggu.

Dia mendoakan mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan jamaah Barito Utara seluruhnya mendapatkan predikat haji yang mabrur. 

Setelah selesai melaksanakan ibadah haji ini, kata dia, diharapkan para jamaah haji Barito Utara dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar serta memberikan nasehat kepada masyarakat sekitar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, Ketua rombongan jemaah haji Barito Utara, tim kesehatan haji Barito Utara atas pelayanan kepada seluruh jemaah haji sehingga kegiatan ibadah haji para jamaah haji dapat berjalan dengan lancar hingga kepulangan ke Kabupaten Barito Utara,” kata Mery. 

Jamaah haji Kabupaten Barito Utara pada keberangkatan sebelumnya berjumlah 145 orang termasuk dua orang tenaga kesehatan dan kembali ke tanah air yang disambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Barito Utara di halaman kantor bupati setempat, pada Kamis (27/6).