Pria tewas gantung diri di Bartim ditemukan sudah membusuk

id pria tewas gantung diri,Bartim,Kalteng,Desa Haringen,tewas membusuk,Ketua BPD Desa Haringen, Epuyani

Pria tewas gantung diri di Bartim ditemukan sudah membusuk

Mayat RB (24) saat masih tergantung dengan tali ditemukan di kebun karet daerah Talawei di Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Bartim, Kalteng, Senin (15/7/2024). ANTARA/Habibullah

Tamiang Layang (ANTARA) - Sejumlah warga di Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, mendadak gempar setelah menemukan sesosok mayat berinisial RB (24) dalam kondisi diduga gantung diri, setelah ditemukan orang tuanya.

"Iya, itu warga kami. Korban ditemukan ibunya saat menyadap karet di kebun milik mereka," kata Ketua BPD Desa Haringen, Epuyani di Desa Haringen, belum lama ini.

Berdasarkan dari keterangan orang tua, saat menyadap karet di kebunnya ditemukan sudah dalam kondisi tergantung dan kondisi korban sudah membusuk.

Epuyani alias Mama Ruben mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gantung diri untuk mendampingi ayah dan ibu RB yang dalam kondisi syok berat.

"Sudah beberapa hari ini (anaknya) tidak pulang," kata Epuyani

Dekat RB meninggal gantung diri ditemukan satu golongan tali plastik, kendaraan Yamaha jenis Jupiter Z, handphone, dan tas selempang.

Lokasi RB bunuh diri masih berdekatan dengan korban mahasiswi yang ditemukan tewas terbakar beberapa Waktu lalu. Tepatnya di kebun karet orang tua RB, di wilayah Talawei, Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur.

Keduanya masih ada hubungan keluarga. Di lokasi kejadian, banyak warga menduga, RB yang meninggal gantung diri ada hubungannya dengan kematian ME (18) mahasiswi yang meninggal terbakar dekat dengan sepeda motor yang terbakar.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah kebun karet itu.

"Penemuan mayat benar ada dan masih dalam penyelidikan," demikian Viddy.