Classy Class Yamaha libatkan perajin aksesoris, berbagi pengalaman dengan anak muda

id classy class yamaha, perajin aksesoris banjarmasin, yamaha kalselteng, semakin di depan

Classy Class Yamaha libatkan perajin aksesoris, berbagi pengalaman dengan anak muda

Classy Class Yamaha mengundang perajin aksesoris, Banjarmasin, (27/7/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali menggelar Classy Class di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan menghadirkan kelas aksesoris bersama Mybead.coo.

Sebelum kelas Aksesoris dimulai, puluhan anak muda yang mengikuti kegiatan ini diajak terlebih dahulu melakukan Rolling City dengan menyusuri berbagai sudut di Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.

Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Selasa, mengatakan, dalam kegiatan kali ini pihaknya sengaja mengundang seorang perajin aksesoris untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis aksesoris kecantikan yang sedang ramai di kalangan anak muda.

"Diharapkan dengan even ini para peserta berkreasi untuk menciptakan karya tangan seperti cincin, gelang, kalung, maupun aksesoris lainya," tuturnya.

Baca juga: Yamaha Motor Indonesia tanam mangrove bantu reduksi emisi karbon

Dirinya pun dalam kesempatan ini mengatakan, Classy Class sendiri rutin pihaknya gelar. Sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab, make up, hingga kelas barista.

"Ke depannya kegiatan seperti ini akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano dengan varian warna yang memang didesain khusus untuk anak muda," tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Adena Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti Even Classy Class yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.

Hal ini mengingat selain bisa mendapatkan wawasan baru, melalui even ini dirinya juga bisa lebih berkreasi untuk menciptakan karajinan tangan aksesoris kecantikan seperti gelang maupun cincin.

"Lalu yang tidak kalah seru juga yakni bisa jalan-jalan keliling kota Banjarmasin dengan menggunakan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano tentunya dengan varian warna khas anak muda,“ tukasnya.

Baca juga: Yamaha hentikan produksi Nmax lama, fokus pada varian Turbo

Baca juga: Yamaha hadirkan sistem pengolahan air minum bersih

Baca juga: Yamaha Nmax generasi terbaru miliki lima varian tipe, mulai dari Rp32 jutaan