NMAX Turbo meluncur di Kalteng dengan fitur canggih dan desain mewah

id yamaha, nmax turbo, blue core, harga nmax turbo kalteng, palangkaraya, kalimantan tengah,semakin di depan

NMAX Turbo meluncur di Kalteng dengan fitur canggih dan desain mewah

Peluncuran NMAX Turbo di Palangka Raya, Kamis (22/8/2024). (ANTARA/Rini Andriani)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) secara resmi meluncurkan Yamaha NMAX Turbo untuk wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Kamis (22/8).

“Ada tiga tipe produk baru Yamaha NMAX Turbo yang dikeluarkan, yakni Standar, Tech Max, dan Tech Max Ultimate” kata GM Servis PT STSJ Area Kalimantan Edi Sunardi.

Ia menambahkan NMAX Turbo memiliki beberapa kelebihan. Tampilan desainnya kini terlihat lebih mewah, premium, dan sporty, dengan penyematan fitur-fitur first class seperti TFT Infotainment Display dan Navigation System yang mendukung perjalanan touring jarak jauh.

Perubahan besar juga terjadi pada dapur pacu motor yang kini menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru dengan teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT). Mesin ini menghadirkan sensasi TURBO saat berkendara.

Selain itu, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm/6.500 rpm, meningkat dari 13,9 Nm pada model sebelumnya. 

“Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur Riding Mode dan Y-Shift. Riding Mode menawarkan dua pilihan berkendara, yaitu S-Mode untuk perjalanan jarak jauh dan T-Mode untuk mobilitas perkotaan, sementara Y-Shift memungkinkan pengendara meningkatkan akselerasi atau deselerasi dalam tiga tingkatan: Low (1), Medium (2), dan High (3),“ jelasnya.

Baca juga: Tour Boemi Nusantara, NMAX TURBO cocok sebagai motor touring

Peluncuran ini mendapat sambutan antusias dari para penggemar otomotif dan media lokal. Dalam kesempatan ini, pengunjung juga diberikan kesempatan melihat langsung dan mencoba unit terbaru dari Yamaha tersebut.

Supervisor Yamaha Kalselteng Luthfi menyatakan semua unit Yamaha NMAX Turbo series kini sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha di Kalimantan Tengah, dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp35.237.000 untuk tipe NMAX Neo, Rp36.396.100 tipe Neo S, Rp40.649.000 untuk tipe NMAX Turbo, Rp45.554.000 tipe NMAX Turbo Tech Max. 

“Sedangkan untuk untuk tipe NMAX Turbo Tech Ultimate dijual dengan harga Rp47.655.300, namun untuk tipe yang satu ini barangnya sedang dalam perjalanan, jadi belum tersedia di dealer Yamaha yang ada di Kalimantan” jelasnya.

Baca juga: 67 rider berbagai Komunitas Yamaha jajal NMAX Turbo di Touring Merdeka

Baca juga: Hadir dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX TURBO menarik perhatian pengunjung

Baca juga: Maxi Yamaha Day 2024 disambut antusias ratusan biker