Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Penampakan sosok misterius mewarnai apel gabungan dalam rangkaian Hari Korpri ke-45, HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional yang dipusatkan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pulang Pisau.

Sosok misterius ini muncul usai apel, setelah beberapa aparatur sipil Negara (ASN) pemerintah setempat  asik berfoto bersama dengan kamera ponsel di tenda tamu undang di bagian kanan yang ditempati ASN Eselon III dan IV. Dalam bagian foto yang sudah beredar luas dan diunggah di media sosial ini menunjukan adanya sosok misterius hitam.

Meski tidak terlalu jelas, sosok misterius berjubah hitam ini tertangkap kamera duduk di bagian belakang dekat salah satu pot tanaman di samping tangga masuk Kantor Setda Pulang Pisau. Tidak ada ASN yang mengenal sosok dalam foto tersebut yang diyakini para ASN adalah sosok hantu yang ada di lingkungan kantor tersebut.

ADC Bupati Pulang Pisau, Dwi Saksono mengatakan bahwa dirinya juga sudah menerima foto yang disebut-sebut adanya penampakan hantu tersebut. Beberapa diantaranya juga sudah diunggah di media sosial.

"Tidak diketahui apakah itu hanya pantulan cahaya atau efek kamera, tapi para ASN tidak perlu resah, karena penampakan seperti itu bisa muncul dimana saja," kata Dwi di Pulang Pisau, Rabu.

Meski tidak disebutkan, Dwi mengaku foto adanya penampakan ini diterima dari salah satu ASN. Namun, penampakan usai apel gabungan ini tidak mengganggu aktivitas kerja para ASN dilingkungan pemerintah setempat.


Pewarta : Adi Waskito
Uploader : Ronny
Copyright © ANTARA 2024