Edy Purwanto ditunjuk pimpin Dinas Ketahanan Pangan Pulang Pisau

id Edy Purwantopelaksana tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pulang Pisau, kalteng, Pulang Pisau, pemkab

Edy Purwanto ditunjuk pimpin Dinas Ketahanan Pangan Pulang Pisau

Penjabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dan Sekda Tony Harisinta menyaksikan serahterima jabatan pelaksana tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang dilaskanakan di lobi kantor Sekretariat Daerah, Kamis (25/4/2025). ANTARA/ HO-Diskominfostandi Pulang Pisau

Pulang Pisau (ANTARA) - Edy Purwanto Casmani yang saat ini menjabat Staf Ahli Bupati ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau menggantikan Halidi yang telah memasuki masa pensiun.

“Melihat kinerja pimpinan sebelumnya dinilai sudah cukup baik, maka pelaksana tugas harus senantiasa berusaha meningkatkan prestasinya dan  harus mampu melakukan evaluasi segala kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan kabupaten setempat,” kata Penjabat Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah Nunu Andriani di Pulang Pisau, Kamis.

Dikatakan Nunu Andriani,  sebagai pelaksana tugas juga harus bisa memberikan masukan kepada pimpinan daerah secara objektif dan terukur. Harapannya agar ke depannya pimpinan daerah dapat menentukan kebijakan yang tepat, efektif dan efisien dengan risiko yang terukur.

Baca juga: Seorang perempuan meninggal usai kecelakaan di Trans Kalimantan Pulang Pisau

Nunu Andriani juga memberikan apresiasi kepada kepala Dinas Ketahanan Pangan sebelumnya Halidi atas tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya untuk ikut serta dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau. Kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi yang tinggi telah diberikan dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. 

“Usai serah terima jabatan diharapkan kepada pelaksana tugas Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau langsung bekerja dan bisa terus menjalankan amanah yang telah diberikan,” ucapnya.

Peningkatan kinerja bukan hanya ditekankan pada Dinas Ketahanan Pangan saja, tetapi juga kepada OPD lainnya sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan untuk bersama-sama membangun kabupaten setempat.  

Pelaksana tugas Kepala Badan Ketahanan Pengan Edy Purwanto Casmani mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan para pimpinan daerah kepada dirinya. Ia berusaha untuk meneruskan dan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang direncanakan di Dinas Ketahanan Pangan setempat.   

Baca juga: Dinas PUPR Pulang Pisau fokuskan penanganan oprit jembatan Djanias Djangkan

Baca juga: Penggunaan drone pemupukan belum diminati petani Pulang Pisau

Baca juga: KPU Pulang Pisau kembali rekrut PPK dan PPS