Kuala Kapuas (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, memberikan dukungan kepada pasangan Erlin Hardi, dan  Alberkat Yadi, sebagai bakal calon Bupati dan  Wakil Bupati Kapuas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas 2024.

“Kepastian dukungan  PBB Kapuas terhadap pasangan Bacalon   Erlin Hardi dan  Alberkat Yadi, ditandai dengan sudah keluarnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang untuk pasangan tersebut,” kata Ketua DPC PBB Kapuas, Hendra, melalui kadernya Arhensa Mullah Muhammad di Kuala Kapuas, Kamis.

Rekomendasi Bacalon tersebut, lanjutnya, diserahkan langsung  oleh Penjabat Ketua Umum PBB Dr Fahri Bachmid, pada acara Milad Ke-26 PBB yang berlangsung di Jakarta.

Dijelaskanya, bahwa rekomendasi yang diserahkan kepada pasangan Erlin Hardi dan  Alberkat Yadi, sebagai bacalon itu, pada prinsipnya PBB sudah melalui kajian secara mendalam dan sesuai prosedur partai.

Baca juga: DPMD Kapuas perkuat kinerja KPM tingkat desa dan kelurahan

“Ini berdasarkan keputusan hasil uji kemampuan dan kelayakan DPP PBB,” tegas politisi muda yang terpilih menjadi anggota legislatif 2024 dari Daerah pemilihan Kapuas I Kecamatan Selat ini.

PBB percaya bahwa Kabupaten Kapuas, memerlukan kepemimpinan yang visioner, inovatif dan berdedikasi untuk memajukan daerah ini menjadi lebih baik lagi. Erlin Hardi dan Alberkat Yadi dinilai pasangan yang tepat untuk membawa perubahan positif dan kemajuan yang signifikan bagi masyarakat kabupaten setempat.

Ditambahkan Arhensa, PBB Kapuas dalam menghadapi pilkada mendatang pihaknya sudah melakukan koordinasi, bersinergi  dengan rekan-rekan pengurus dan membangun komunikasi dengan pasangan calon yang disetujui DPP PBB. Harapannya tentu agar pada Pilkada 2024, PBB Kapuas menjadi partai pengusung pemenang.

“Bapak Erlin Hardi insyallah dengan pengalaman dan kemampuan kepemimpinannya, memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bersama dengan Bapak Alberkat Yadi, mereka telah merancang program-program strategis yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, penguatan sektor pertanian dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” demikian Arhensa.

Baca juga: DPRD Kapuas dukung program peluncuran gerakan Kencana

Baca juga: Seorang dokter spesialis THT di RSUD Kapuas diberi teguran tertulis

Baca juga: DPMD bahas penetapan lembaga kedamangan di Kapuas


Pewarta : All Ikhwan
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024