Kuala Kapuas (ANTARA) - Pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi, mendeklarasikan maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas di hadapan ribuan warga di lapangan Bukit Ngelangkang, Kuala Kapuas, Senin malam.

"Deklarasi ini tentunya dalam rangka untuk pengenalan kami sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas," kata Erlin Hardi, usai deklarasi.

Melalui deklarasi pengenalan ini, lanjut mantan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana sosok-sosok bakal calon yang akan dipilihnya nanti.

"Kita juga harapkan dengan adanya deklarasi ini masyarakat juga untuk lebih bisa memilih  dengan hati nurani," demikian Erlin Hardi.

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pembangunan Sport Center

Acara deklarasi ini juga dirangkai dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan warga dari berbagai lapisan masyarakat. Kehadiran warga yang begitu antusias menunjukkan dukungan yang besar terhadap pasangan tersebut.

Jalan sehat yang digelar sebelum deklarasi dimulai mendapat sambutan hangat dari masyarakat dengan hiburan musik yang disuguhkan oleh panitia, menambah semaraknya acara tersebut.

Acara deklarasi dan jalan sehat ini  juga dimeriahkan dengan undian doorprize dengan hadiah utama ibadah umroh dan perjalanan rohani.

Adapun pasangan bakal calon Erlin Hardi dan Alberkat Yadi ini, diusung oleh tiga partai politik yakni, Partai Golongan Karya (Golkar) memiliki 7 kursi di DPRD Kapuas, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 1 kursi.

Baca juga: Legislator Kapuas dukung Laskar Pemuda Kalimantan lestarikan budaya lokal

Baca juga: Parij Ismeth Rinjani mundur dari Partai Demokrat

Baca juga: Pemkab Kapuas berikan layanan kesehatan bagi warga Manyahi pada TMMD

Pewarta : Kuala Kapuas
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024