Pj Bupati apresiasi keseriusan Erlin Hardi memajukan Kapuas

id Penjabat Bupati Kapuas, Pj Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Darliansjah, Kapuas, Kalteng

Pj Bupati apresiasi keseriusan Erlin Hardi memajukan Kapuas

Pj Bupati Kapuas Darliansjah berfoto bersama dengan Erlin Hardi usai acara seremonial malam kenal pamit P) Bupati Kapuas, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Rabu (14/8/2024) malam. ANTARA/HO-Diskominfosantik Kapuas.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Darliansjah mengapresiasi dan terima kasih kepada Erlin Hardi yang telah memiliki komitmen tinggi dalam membangun keharmonisan serta kemajuan kabupaten setempat.

Komitmen dan keseriusan Erlin Hardi selama menjabat Pj Bupati setahun terakhir menjadi landasan untuk melanjutkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas, kata Darliansjah, di Kuala Kapuas, Kamis.

"Saya bertekad akan terus bersama masyarakat Kapuas dalam waktu yang pendek ini untuk melanjutkan pembangunan," tambahnya. 

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di kabupaten setempat ini, saat memberikan sambutan pada acara malam kenal pamit Pj Bupati Kapuas yang lama dengan yang baru, dari Erlin Hardi kepada Darliansjah, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Dirinya yang juga yang merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalteng itu menyampaikan kepada semua pihak, baik itu dari Dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Camat, Kepala Desa dan RT agar nantinya bisa berperan aktif membantu tugasnya dalam membangun Kapuas yang lebih baik lagi.

Acara malam kenal pamit Pj Bupati Kapuas berlangsung penuh keakraban dan kehangatan, menghadirkan suasana kebersamaan di antara para Pejabat Daerah, Tokoh Agama/Masyarakat serta tamu undangan yang hadir.

Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada segenap Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda Kapuas, Pejabat lingkup Pemkab Kapuas, ASN dan PNS yang telah membantunya selama Ia melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati.

Baca juga: Pemkab Kapuas susun DED pembangunan Pariwisata Pulau Telo

Begitu halnya ungkapan terima kasih kepada Ormas, organisasi keagamaan dan masyarakat luas yang memberikan masukan, saran hingga koreksi atau kritik yang konstruktif kepada dirinya dalam melaksanakan tugas.

"Selama lebih dari 10 bulan menjabat sebagai Pj Bupati, saya merasakan dan memiliki banyak kesan positif," kata Erlin.

Dirinya pun menyadari betul kurang lebih hampir 10 bulan di dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat bupati, tidak banyak hal yang dapat dilakukan. Sementara banyak aspirasi dan keinginan masyarakat Kapuas dalam pembangunan yang tak mungkin terpenuhi semua dalam waktu yang singkat.

"Kendati demikian saya berharap ke depan Kabupaten Kapuas akan lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," tutup Erlin Hardi.

Baca juga: Legislator Kapuas harapkan kinerja pj bupati semakin baik

Baca juga: Pj Bupati Kapuas siap tindaklanjuti arahan Presiden RI, optimalkan pengendalian inflasi

Baca juga: Tingkatkan jiwa kepemimpinan, Pramuka Kapuas gelar perkemahan penggalang