Nanga Bulik (ANTARA) -
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng) menilai pelaksanaan lomba Rukung Tetangga (RT) sebagai kegiatan yang positif.
 
"Dengan adanya lomba RT ini dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat, serta mempererat tali silahturahmi," kata Wakil Ketua TP PKK Lamandau Endah Rahayuningsih dalam keterangan yang diterima di Nanga Bulik, Senin.

Baca juga: Pemkab Lamandau sosialisasikan Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun
 
Pihaknya menyambut baik adanya gelaran lomba RT yang terlaksana di kabupaten setempat. Salah satunya yakni lomba RT se-Kelurahan Nanga Bulik.
 
Endah Rahayuningsih turut hadir dalam penilaian lomba RT se-Kelurahan Nanga Bulik pada Jumat (27/9) di RT 13. Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan panen perdana Kebun PKK RT 13.
 
"Semua warga khususnya di RT 13 harus selalu semangat, selalu menjaga kerja sama yang baik antar tetangga dan saling mendukung setiap ada kegiatan," pintanya.

Baca juga: Pemkab Lamandau optimalkan SIINas dukung pengembangan industri

Baca juga: Pj Bupati Lamandau dan Desa Sumber Mulya raih penghargaan tingkat nasional
 
Diketahui, RT 13 sudah dua kali berturut-turut menjadi juara pertama dalam lomba RT tingkat Kelurahan Nanga Bulik. Pihaknya pun mengapresiasi ragam kegiatan yang selama ini telah dilakukan RT 13 sehingga berhasil mengukir prestasi.
 
"Mudah-mudahan RT 13 dapat menjadi inspirasi untuk RT-RT lainnya," ucap Endah.
 
Sementara itu di sela kegiatan penilaian lomba, juga turut dilaksanakan penyerahan bibit tanaman dari Lurah kepada Ketua PKK RT setempat.
 
Baca juga: Koyem-SHD siap pacu pembangunan infrastruktur di Lamandau

Baca juga: Pemkab Lamandau komitmen cegah dan berantas korupsi

Baca juga: Pj Bupati Lamandau minta para camat pacu kinerja

Pewarta : Yansyah/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024