Chris Paul raih MVP All Stars, Durant cetak 30 angka

id Chris Paul raih MVP All Stars, Durant cetak 30 angka,NBA All Stars Houston 2013.

Chris Paul raih MVP All Stars, Durant cetak 30 angka

NBA All Stars Houston 2013. (istimewa)

menjadikan dirinya sebagai pemain LA Clippers pertama yang meraih MVP All Stars.
Houston (ANTARA News) - Chris Paul meraih Most Valuable Player (MVP) di ajang perang bintang bola basket Amerika (All Stars NBA) sementara Kevin Durant mencetak 30 angka, keduanya membawa tim Wilayah Barat pada pada pertandingan All-Star NBA, Minggu malam waktu setempat.

Chris Paul mencetak 20 angka melalui 7 tembakan dari 10 kali percobaan, termasuk 4 kali mencetak 3 angka. Ia juga menyumbangkan 15 assist dan menjadikan dirinya sebagai pemain LA Clippers pertama yang meraih MVP All Stars.

Kevin Durant dan Blake Griffin menjadi pemain paling potensial dalam menyumbang angka bagi Wilayah Barat ketika menang 143-138 atas Wilayah Timur, sebagaimana diberitakan Reuters.

Durant menyumbang 30 poin dan Griffin menambah 19 poin lewat 11 tembakan dari lantai. Tim Wilayah Barat menjadi pemenang pertandingan All-Star untuk tahun ketiga berurutan.

Paul yang memimpin nilai steals per gim di musim reguler NBA dengan 2,59 steal per gim, menghasilkan 4 steals di pertandingan ini.

Sementara itu di pihak lawan, Carmelo Anthony dari New York Knicks mengoleksi angka untuk Timur sebanyak 26 poin, disusul rekannya dari Miami Heat Dwyane Wade dengan sumbangan 21 poin dan LeBron James sebanyak 19 poin.

(A008)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar