Vokalis Coldplay Chris Martin jual rumahnya di Malibu sekitar Rp194 miliar

id Vokalis Coldplay, Chris Martin,Kalteng,Chris Martin jual rumahnya di Malibu sekitar Rp194 miliar

Vokalis Coldplay Chris Martin jual rumahnya di Malibu sekitar Rp194 miliar

Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Jakarta (ANTARA) - Pentolan grup musik Coldplay Chris Martin menjual rumahnya di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat, yang ditinggalinya bersama sang kekasih aktris Dakota Johnson.

Salah seorang sumber yang dikutip laman E!News, akhir Desember, mengatakan Chris Martin setidaknya tinggal di rumah itu sekitar setahun.

Saat itu, Chris Martin membeli rumah di Malibu seharga 12,5 juta dolar AS atau sekitar Rp194 miliar. Sekarang dia menjual rumah itu dengan sejumlah keuntungan.

"Chris (Martin) membeli dan menjual rumah di Malibu pertengahan Desember. Dia dapat tawaran tanpa perantara untuk rumahnya yang bergaya Nantucket, hampir 2 juta dolar lebih dari yang dia bayarkan. Dan dia mengambilnya," kata sang sumber.

Setelah menjual rumahnya, Chris Martin membeli lagi rumah, masih di kawasan Malibu, namun, berlokasi lebih privat, seharga 14,4 juta dolar AS (sekitar Rp223,5 miliar).

Chris Martin dikatakan menyukai Malibu, lokasi di mana harga properti sedang naik.

Rumah lama sang bintang memiliki luas sekitar 1.627 meter persegi dan terletak dekat dengan pantai. Salah satu kamar di rumah itu memiliki balkon dengan pemandangan langsung ke pantai.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas