Lima PAC PAN Barito Utara Dukung `RAJA`

id Lima PAC PAN Barito Utara Dukung `RAJA`

Muara Teweh, 25/2 (ANTARA) - Lima Pimpinan Anak Cabang Partai Amanat Nasional (PAC PAN) Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Relawati dan H Purman Jaya (RAJA) pada pilkada 2013.

"Lima pengurus PAN kecamatan itu mendungkung mencalonkan Hj Relawati Yuliansyah dan H Purman Jaya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2013-2018," kata Ketua DPD PAN Barito Utara, Harian Nuur di Muara Teweh, Senin.

Menurut Harian Nuur, lima PAC PAN tersebut adalah, PAC Kecamatan Teweh Tengah yang di ketuai M Akbar, PAC Lahei, Sopian, PAC Teweh Timur, Sujadi, PAC Montallat Hamidin dan PAC Gunung Purei Adi Munawar.

Selain itu, kata dia, Ketua PAC lima Kecamatan tersebut juga mendukung penuh dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Barito Utara sampai akhir masa jabatannya pada 2015.

"Saya sangat berterima kasih kepada lima PAC PAN yang telah mendukung saya sebagai ketua DPD PAN dan mendukung penuh HJ Relawati Yuliansyah dan H Purman Jaya sebagai calon Bupati. Mereka juga menandatangai fakta integritas diatas materai Rp6.000," katanya.

Harian Nuur juga berterima kasih atas aspirasi teman-teman PAC yang telah mempercayakan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hj Relawati dan H Purman Jaya, dan saya akan berkomitmen untuk mempertahankan sesuai aspirasi arus bawah dan saya sebagai ketua DPD PAN Barut akan memperjuangkan ini sampai titik darah penghabisan.

Hal ini juga untuk menepis segala isu-isu yang berkembang di masyarakat bahwa PAC-PAC PAN tidak mendukung Hj Relawati Yuliansyah dan H Purman Jaya sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Barito Utara.

"Kami menilai dari segi pendidikannya, Hj Relawati Yuliansyah sangat bagus, pendidikan formalnya juga sangat baik, mempunyai integritas tinggi dan juga mempunyai kesantunan yang sangat tinggi serta dermawan kepada semua orang," katanya.




(T.K009/B/S019/S019)

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar