Bulls lewati Magic 102-84

id Kompetisi NBA

 Bulls lewati Magic 102-84

Kompetisi NBA - ilustrasi. (ANTARANEWS/Ardika) (Istimewa)

Boozer, Kirk Hinrich, dan Luol Deng memimpin perolehan angka di kuarter ke-2 dan membuat Bulls unggul 12 angka saat turun minum.
Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls berhasil lewati hadangan Orlando Magic dengan kemenangan 102-84, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Amway Center, Orlando, Selasa.

Carlos Boozer yang dipasang di posisi center, mencetak angka tertinggi di pertandingan dengan 22 angka, kemudian Luol Deng menambahkan 18 angka, 8 assist, lalu Marco Bilinelli dengan 16 angka, dan Kirk Hinrich dengan 14 angka, 3 steal.

Boozer, Kirk Hinrich, dan Luol Deng memimpin perolehan angka di kuarter ke-2 dan membuat Bulls unggul 12 angka saat turun minum. Boozer dan Hinrich mencetak masing-masing 6 angka, untuk membuat Bulls melaju 19 berbanding 5 angka yang membalikkan ketinggalan 4 angka menjadi keunggulan 10 angka.

Deng menjaringkan 8 lemparan dari 11 percobaan termasuk 2 lemparan tiga angka dari 3 kali percobaan, demikian statistik yang dirilis situs resmi NBA.

"Saya rasa Luol (Deng) membuat warna sejak awal pertandingan dengan membuat banyak gerakan bagus. Sementara Kirk (Hinrich) menjalankan kerjasama dengan apik, dan Carlos (Boozer) luar biasa dalam pola serangan pick and roll. Kami memiliki banyak pemain yang dapat bermain efektif," kata Pelatih Kepala Bulls, Tom Thibodeau mengomentari permainan tim asuhannya.

Sementara di pihak Magic, forward Tobias Harris mencetak 20 angka, diikuti Nikola Vucevic dengan 17 angka, 14 rebound, 3 steal an Maurice Harkless dengan 16 angka.

Saat ini Bulls berada di posisi ke-6. Jika Bulls memenangkan pertandingan terakhirnya di musim ini dan Atlanta Hawks kalah di dua game terakhirnya, Bulls akan naik ke posisi ke-5 klasemen Wilayah Timur.

Penerjemah: Ella Syafputri