Dos Santos Pindah Ke Villareal

id Dos Santos pindah ke Villareal, Giovani dos Santos

Dos Santos Pindah Ke Villareal

Giovani dos Santos. (REUTERS/John Gress/ed/mes/12), Istimewa

Madrid (ANTARA News) - Pemain internasional Meksiko Giovani Dos Santos pindah dari Mallorca dan bergabung dengan Villareal.

Dos Santos, 24, yang menjadi anggota tim nasional Meksiko saat memenangi medali emas Olimpiade di London tahun lalu, menandantangi kontrak empat tahun dengan klub Spanyol Villareal, menurut AFP mengutip pengumuman dari klub itu, Selasa (Rabu dinihari WIB).

Lahir di Monterrey, Dos Santos berkiprah di Spanyol melalui tim yunior Barcelona sebelum bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur pada 2008 dengan nilai transfer dilaporkan enam juta euro.

Ia hanya bermain dalam enam pertandingan liga sebelum dipinjamkan ke klub lapis kedua Ipswich Town, kemudian ke klub Turki Galatasaray, dan kemudian Racing Santander.

Setelah berpindah-pindah sebagai pemain pinjaman, ia akhirnya meninggalkan Tottenham tanpa uang transfer pada akhir kontrak dan bergabung dengan Mallorca pada Agustus 2012.

Sebelum menarik Dos Santos, Villareal juga menarik Aleksandar Pantic dari klub Serbia Red Star Belgrade, kemudian Bojan Jokic dari Chievo Verona, dan Tomas Pina juga dari Malorca untuk kontrak berjangka panjang.