HTC Hadirkan Desire 300 Di Indonesia

id HTC

 HTC Hadirkan Desire 300 Di Indonesia

The New HTC One, smartphone HTC terbaru yang diluncurkan di London, Inggris, Selasa (19/02/13). (htc.com) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - HTC belum lama ini menghadirkan HTC Desire 300 untuk melengkapi jajaran smartphone-nya di Indonesia dengan menggandeng Telesindo dan Telkomsel.

Kehadiran HTC Desire 300 ini, menurut HTC dalam siaran persnya, membuat masyarakat Indonesia bisa merasakan pengalaman ponsel premium dengan harga terjangkau.

"Sekarang, kami tidak hanya mengubah pandangan orang terhadap pasar kelas menengah dan kelas entry, tapi kami membuat standar baru dengan perangkat dan fitur premium," kata Peter Chou, CEO HTC Corporation.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan HTC Desire 300 adalah HTC BlinkFeed, menyediakan konten dari situs berita dan update sosial media langsung di layar ponsel berukuran 4,3 inci itu.

Kinerja HTC Desire 300 didukung dengan prosesor Qualcomm SnapdragonTM 1GHz dual core.

Untuk menggaet pasar Indonesia, HTC menggandeng distributor ponsel Telesindo dan Telkomsel sebagai mitra operator eksklusif.

Telesindo sekarang memiliki sekitar 143 gerai ritel yang tersebar di 42 lokasi di seluruh Indonesia.

Sebagai partner operator eksklusif, Telkomsel akan memasarkan HTC Desire 300 melalui bundling dengan paket 3GB data selama tiga bulan seharga hanya Rp30 ribu dan untuk peluncuran 7,2GB data selama enam bulan seharga Rp40 ribu.

"Produk bundling ini tersedia di Dukomsel Bandung, GraPARI Gandaria City dan GraPARI Central Park Jakarta serta GraPARI Sun Plaza Medan," kata GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya.

HTC Desire 300 tersedia mulai 14 Februari 2014 di seluruh Indonesia, dengan pilihan warna hitam dan putih, dijual dengan harga  Rp2.599.000.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar