HTC Siap Sambut Google Android L

id HTC Siap Sambut Google Android L,

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Taiwan, HTC, menegaskan komitmennya untuk menjadi yang terdepan, termasuk dalam menyambut hadirnya sistem operasi terbaru Google, Android L.

"HTC sangat gembira menyambut update Android L dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya, dan kami tidak sabar untuk segera menghadirkannya kepada pelanggan setia HTC," kata Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Zhang mengatakan bahwa HTC berkomitmen untuk memperbarui jajaran produk flagship-nya, HTC One, dengan Android L secepat mungkin.

Para pengguna HTC One (M8) dan HTC One (M7) di seluruh dunia dapat menikmati fitur-fitur terbaru Android L dalam waktu 90 hari setelah Android L diterima dari Google.

"Tentunya kami tidak melupakan pengguna yang lain, oleh karena itu kami juga akan meluncurkan update Android L untuk perangkat seri One lainnya dan beberapa seri HTC tertentu tidak lama setelah itu," janji Zhang.

HTC menegaskan bahwa jadwal update software Android L akan diumumkan setelah versi akhirnya diterima dari Google, dan mungkin dalam waktu berbeda tergantung pada jenis perangkat, wilayah, dan operator.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar