Nyamannya Dengarkan Musik Dengan Jabra Rox Wireless

id Nyamannya Dengarkan Musik Dengan Jabra Rox Wireless,

Jakarta (ANTARA News) - Pecinta musik di perkotaan, kini bisa menikmati musik favorit dengan nyaman di tengah kesibukan harian mereka dengan menggunakan earphone Jabra Rox Wireless.

Jabra Rox terinspirasi dari in-ear monitor yang biasa digunakan oleh musisi profesional untuk membantu mereka mendengar suara mereka sendiri pada saat pementasan, sebut keterangan tertulis PT Axindo Infotama, Selasa.

Produk ear stereo wireless earphone terbaru dari Jabra ini sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus yang canggih.

Jabra Rox juga dibuat untuk mampu mendengarkan suara berspektrum penuh dengan performa bas maksimum dan menghasilkan pengalaman mendengar musik yang kaya dengan teknologi Dolby Stereo.

Walau memiliki berat cukup ringan sekitar 19 gram, perangkat didesain untuk ketahanan ekstrim dan kenyamanan sempurna. Dibuat dari material premium termasuk menggunakan bahan besi, alat ini mampu menahan benturan yang keras. Perangkat ini sudah tersertifikan IP52 sehingga perangkat mampu menahan percikan dan debu.

Dengan alat seharga Rp 1,4 juta ini, pengguna dapat mendengar music sampai 5,5 jam dengan lama standby sampai 8 hari.

"Kami sangat yakin bahwa Jabra Rox Wireless earphone akan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, mulai dari pencinta musik sampai pencinta fashion," kata Jonathan Tang, Vice President dari  Asia Pacific Jabra Consumer Solutions.