"Pirates Of The Caribbean 5" Akan Syuting Di Australia

id Pirates Of The Caribbean 5 Akan Syuting Di Australia,

Jakarta (ANTARA News) - "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" mengambil lokasi syuting di Australia, setelah pemerintah negara itu menyetujui 20,2 milyar dolar untuk lokasi syuting Captain Jack berikutnya.

"Pemerintah dengan senang hati menyetujui permintaan Disney untuk memberikan dana awal untuk produksi Pirates of the Caribbean 5," kata juru bicara kementerian seni Australia, George Brandis, seperti dikutip Hollywood Reporter.

Disney telah meminta pemerintah Australia untuk memberikan dana awal yang merupakan 30 persen dari total anggaran Pirates 5, yakni sebesar 200 juta dolar.

Negara bagian Queensland nampaknya akan menjadi lokasi syuting film tersebut.

The Queensland Times melaporkan bahwa keputusan pemerintah tersebut hanya berjarak beberapa hari setelah pertengkaran atas pajak lokasi syuting yang akan membahayakan proses produksi film tersebut.

The Queensland Times mengatakan bahwa banyak adegan Pirates 5 yang akan mengambil gambar di Village Roadshow Studios di Gold Coast dan di Far North Queensland.

Pirates 5 kemungkinan akan tayang di bioskop pada musim panas tahun 2017 dengan Johnny Depp kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan Espen Sandberg sebagai sutradaranya.

Penerjemah: Arindra Meodia