Bupati Terus Sosialisasikan Slogan Pulang Pisau

id Slogan Pulang Pisau, Bupati Pulpis, edy pratowo, Bupati Terus Sosialisasikan Slogan Pulang Pisau

Bupati Terus Sosialisasikan Slogan Pulang Pisau

Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, H Edy Pratowo

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi slogan khas milik Kabupaten yang ada di daerah itu.

"Slogan 'Ayo Kerja, Bersama Membangun Pulang Pisau, Bisa' diharapkan bisa memberikan motivasi kepada aparatur sipil negara dalam menjalankan tupoksinya masing-masing," kata Edy Pratowo di Pulang Pisau, Jumat.

Bukan hanya untuk ASN saja, dikatakannya slogan tersebut untuk seluruh masyarakat di daerah setempat. Slogan ini sengaja dibuat untuk mengajak seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau yang berjuluk "Handep Hapakat" itu.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau ini, slogan tersebut harus terus disosialisasikan dalam setiap kesempatan, baik dalam lingkup pemerintahan maupun lingkungan masyarakat. 

Melalui slogan ini diharapkan dapat menciptakan kebersamaan, prestise dan semangat untuk membangun daerah setempat. ASN di masing-masing SKPD juga diminta ikut mensosialisasikan melalui berbagai kegiatannya.

Edy mengungkapkan, tanpa adanya kebersamaan, visi dan misi akan sulit terwujud. Melalui slogan itu, baik pemerintah dan masyarakat memiliki tujuan yang sama untuk membangun daerah setempat yang lebih maju.

Pemerintah setempat, kata dia, memiliki komitmen untuk terus membangun dan meningkatkan infrastruktur yang menjadi kebutuhan. Termasuk, lima program proritas yang seluruhnya ditargetkan selesai pada Tahun 2017 mendatang. 

Bukan hanya menata daerah lingkungan perkotaan, tetapi juga memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur di daerah kecamatan.