Slogan Pemkab Pulang Pisau berganti saat pergantian tahun baru

id slogan pulang pisau,pulpis,Slogan Pemkab Pulang Pisau berganti saat pergantian tahun baru,Bupati H Edy Pratowo ,Wakil Bupati Pudjirustaty Narang

Slogan Pemkab Pulang Pisau berganti saat pergantian tahun baru

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum (Adpum) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Efendi. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum (Adpum) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Efendi mengatakan bahwa slogan pemerintah setempat dipastikan berganti pada dua periode kepemimpinan Bupati H Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang.

"Pergantian slogan ini juga didasari dari visi dan misi yang ada dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang menjadi pedoman pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan 5 tahun ke depan," kata Bakhzar kepada antarakalteng, Kamis (22/11/218)

Dikatakan Bakhzar slogan pemerintah sebelumnya adalah 'Ayo kerja, Bersama Membangun Kabupaten Pulang Pisau Bisa'. Keberadaan slogan atau semboyan ini diharapkan untuk memacu semangat dan memberikan motivasi kepada pemerintah maupun masyarakat agar selalu ingat akan kebersamaan dan tujuan yang akan dicapai 5 tahun ke depan.

Baca juga: Bupati Terus Sosialisasikan Slogan Pulang Pisau

Bakhzar menambahkan, salah satu yang tertuang dalam slogan yang baru terdapat kalimat 'Menuju Pulang Pisau Emas 2023'. Untuk saat ini slogan tersebut masih dimatangkan dan dimantapkan yang pada akhirnya nanti akan di launching saat malam pergantian tahun 2018.

Menurutnya pemerintah setempat juga masih mengevaluasi terhadap pencapaian-pencapaian yang telah dilaksanakan pada periode pertama kepemimpinan Edy-Taty. Dari hasil evaluasi ini nantinya jika terdapat program dan kegiatan yang kurang, akan dimaksimalkan pada periode kedua. Selain ada beberapa tambahan program prioritas.

Penekanan dalam 5 tahun kedepan, kata dia, tidak terlepas dari tuntutan untuk berbuat inovasi atau terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), sehingga memiliki dampak besar terhadap pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah setempat.