Ahmad Hamidi Terpilih Jadi Ketua PPP Barsel Kubu Djan Faridz

id barito selatan, PP Barsel, PPP kubu djan faridz

Ahmad Hamidi Terpilih Jadi Ketua PPP Barsel Kubu Djan Faridz

Ahmad Hamidi, ketua DPC PPP Barsel hasil Musyawarah Cabang (Muscab) VII PPP Barsel kubu Djan Faridz, di Buntok Selasa, (16/8). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Ahmad Hamidi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah periode 2016-2021.

Ahmad Hamidi yang merupakan kader partai berlambang Ka`bah itu terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang (Muscab) VII PPP Barsel kubu Djan Faridz, di Buntok, Selasa.

Pada kesempatan itu Ahmad Hamidi mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Anak Cabang PPP di enam kecamatan yang telah memilih dirinya menjadi ketua DPC PPP Barito Selatan.

"Saya berharap PPP Barito Selatan bisa menjadi partai yang lebih modern dan lebih maju serta bermartabat lagi kedepannya," katanya usai kegiatan muscab VII PPP Barsel tersebut.

Ia mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru ini, diharapkan pengurus PPP Barsel ke depannya bisa menjadi pengurus yang lebih berkualitas dan mau bekerja serta memberikan sumbangsihnya demi kemajuan khususnya di Barsel.

"Karena selama ini, PPP Barito Selatan dianggap sebagai partai kerdil lantaran ada beberapa faktor yang menyebabkan sehingga terjadinya hal yang demikian," tambah dia.

Oleh karena itu, lanjut dia, setelah ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) di enam kecamatan dan Pimpinan Ranting di desa di wilayah setempat.

"Karena kita pada pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, PPP Barito Selatan akan menargetkan bisa meraih empat kursi di DPRD. Kita berharap target tersebut bisa tercapai," harapnya.

Acara Muscab PPP Barsel itu dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng H. Aserani dan Koordinator wilayah (Korwil) kabupaten di Daerah Aliran Sungai Barito, Umar Husaini.